SOLOPOS.COM - Stefan William dan Natasha Wilona (Instagram)

Instagram Natasha Wilona mendapat banyak komentar tentang pernikahan Stefan William.

Solopos.com, SOLO – Tak butuh waktu lama bagi Stefan Wiliam untuk menikahi kekasih barunya, Celine Evangelista. Kedua pasangan kontroversial itu telah menggelar pesta pernikahan mereka, Kamis (10/11/2016), di Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengetahui Stefan menikah, netizen pun beramai-ramai mendoakan Natasha Wilona untuk tegar menjalani hidupnya. Berbagai doa dan nasihat itu dilontarkan netizen melalui Instagram. Pasalnya, mantan kekasih Stefan William itu mengunggah sebuah foto dirinya, Rabu (9/11/2016), yang sedang berada di Bali. Foto dengan caption BALI itu pun menuai banyak komentar netizen.

Semangat terus Wil, kenyataan memang menyakitkan, tetapi yakinlah Tuhan memberikan yang lebih baik dari yang sebelumnya. Yesus bless you, stay huble,” tulis akun Instagram @marzansutrismanhulu.

“yang tegar ya @natashawilona12. Aku yakin kamu wanita yg kuat,” timpal akun Instagram @helmilydesti.

“Semangat adik cantik, perempuan baik untuk laki2 baik dan perempuan ga baik untuk laki2 bejat,” sambung akun Instagram @angeliaminoz.

Kabar pernikahan itu pada awalnya sempat menghebohkan publik. Pasalnya, pasangan yang baru seumur jagung membina hubungan itu tampak sudah mantap membina biduk rumah tangga. Kendati banyak menimbulkan pro-kontra, akhirnya pasangan itu mantap menggelar pesta pernikahan mereka di Hari Pahlawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya