SOLOPOS.COM - Foto Julia Perez di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Julia Perez memperlihatkan foto seksi Agnez Mo.

Solopos.com, JAKARTA – Ada yang tak biasa di akun Instagram Julia Perez beberapa hari terakhir. Artis yang akrab disapa Jupe itu mengunggah foto seksi Agnes Monica dan mengungkapkan kekagumannya pada pelantun Coke Bottle itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jupe memperlihatkan lekuk tubuh Agnes Monica dengan caption foto, “Wowwwww @agnezmo #boymagnet.” Foto ini menjadi salah satu yang paling banyak disukai oleh pengguna Instagram.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam foto tersebut, pemilik nama panggung AgnezMo tersebut terlihat tak mengenakan atasan sehingga bra nya terlihat. Untuk menutupi dadanya, Agnes mengambil pose menyamping serta salah satu tangannya diangkat di atas, seperti mendekap.

Foto Agnez Mo yang diunggah Julia Perez di Instagramnya. (Istimewa/Instagram)

Foto Agnez Mo yang diunggah Julia Perez di Instagramnya. (Istimewa/Instagram)

Untuk bawahan, Agnes Monica memakai celana pendek denim yang digulung ke atas. Dan reseletingnya dibiarkan terbuka. Terlihat tubuh seksi dan kekar Agnes.

Sebelumnya, Jupe mengunggah tubuh seksinya yang terbalut kebaya kala menjalani wisuda sarjananya. Kini, Jupe pun sudah mendapat gelar sarjana hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya