SOLOPOS.COM - Nafa Urbach dan Zack Lee. (Istimewa/Instagram)

Zack Lee akhirnya kembali ke pelukan Nafa Urbach.

Solopos.com, JAKARTA – Zack Lee kabarnya telah kembali ke pelukan istrinya, Nafa Urbach. Hal tersebut diketahui melalui keterangan foto di akun Instagram milik saudara Nafa Urbach, Maya Urbach.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto tersebut, terlihat anak dari Nafa dan Zack, Mikhaela, yang sedang tersenyum sambil memamerkan giginya kehadapan kamera. Ia pun nampak memeluk sebuah bantal berwarna putih sambil mengenakan mahkota diatas kepalanya.

“Happy face… Happy ya nak @mikhaelalee… daddy @zacklee77 udh pulaaaaaang… Thanks God,akhirnya senyum malaikat kecilku kembali ceria… Tuhan baik.. Tuhan sayang mikha… Bunda dan Omrey juga sayaaaaaaaaang banget ma adek,” tulis saudara Nafa Urbach, Maya Urbach, dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut membuat para netizen bersyukur. Mereka mendoakan agar keluarga Nafa Urbach dapat kembali mendapatkan kebahagiaan dan harmonis seperti sediakala.

“Puji Tuhan, smoga dgn kejadian ini kluarga mba @nafaurbach and @zacklee77 semakin harmonis. Tuhan Yesus Memberkati,” tulis gultomh4ryono.

“Puji Tuhan seneng baca postnya ka maya…Tuhan Yesus berkati keluarga ka @nafaurbach and @zacklee77 semua indah pada waktuNya..waktu Tuhan ialah yg terindah…Tuhan Yesus memberkati ka @maya.urbach dan Darah Yesus sembuhkan ka Alam ya ka .amin,” tulis rantijaisal.

Sebagaimana diketahui, persoalan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee pertama kali mencuat ketika aktris Nikita Mirzani mengunggah video dirinya bersama Zack yang sedang berada di sebuah klub malam di Bali. Dalam video berdurasi singkat tersebut, Nikita Mirzani terlihat sangat dekat dengan Zack dan sempat berciuman.

Usai kejadian tersebut, anak Nafa diketahui sempat jatuh sakit dan dirawat disalah satu rumah sakit dikawasan Tangerang. Meski begitu kini Zack diketahui sudah kembali kerumah dan sang anakpun kini keadaannya diketahui sudah berangsur membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya