SOLOPOS.COM - Titi Kamal dan Christian Sugiono di kapal pesiar (Instagram)

Instagram artis Titi Kamal memperlihatkan keromantisan dirinya saat memberikan kejutan ulang tahun untuk Christian Sugiono.

Solopos.com, SOLO – Christian Sugiono dan Titi Kamal disebut-sebut sebagai pasangan selebriti paling romantis. Keduanya tak pernah canggung memperlihatkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. Terakhir, Titi Kamal mengunggah video saat ia memberikan kejutan untuk sang suami di kapal pesiar.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Titi Kamal dan Christian diketahui tengah menikmati liburan di Singapura. Mengenakan gaun berwarna merah, Titi terlihat anggun menemani Christian makan malam bersama.

Formal dinner with the captain. #SGSeruBareng,” ucap Christian Sugiono sebagai caption fotonya bersama Titi, Kamis (24/2/2016).

Saat makan malam itulah, Titi mempersembahkan kejutan khusus kepada pria yang telah memberinya seorang putra tersebut. Terlihat Titi Kamal dan sekeluarga menyanyikan lagu ulang tahun untuk Christian.

We are back setelah cruise bbrp haridan jalan2 di Singapura, Happy bday love of my life, @csugiono selalu sukses yah & sayang keluarga, bahagia sehat selalu, makasih @singasik Singapore Tourism Board yg udah buat momen indah ini, juga @royalcaribbean dan team COV #SGSeruBareng seneng deh ada momen yg sangat berkesan. Love love. See you soon Singapura . @dimasbeck @michellejoan_ @emmily_agustin @indriyuliani,” tulis Titi Kamal di videonya. Di liburan itu, mereka juga mengajak sang putra, Arjuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya