SOLOPOS.COM - Foto Ayu Ting Ting di Instagram Shaheer Sheikh (Instagram)

Instagram artis Shaheer Sheikh kembali mengunggah foto Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Aktor asal India, Shaheer Sheikh kembali menghebohkan dunia maya setelah kembali mengunggah foto sang kekasih, Ayu Ting Ting, saat menikmati indahnya indahnya alam di tepi pantai. Kendati tak terlihat jelas wajah sang wanita itu, tapi penggemar langsung bisa menebak wanita itu adalah Ayu Ting Ting.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di foto tersebut Ayu terlihat sangat cantik mengenakan kaus berwarna putih dengan rambut panjang terurai. Memandang lautan lepas, Ayu tersenyum menikmati pemandangan pantai yang indah. Senyumnya begitu mengembang tertutupi sinar matahari.

Beautiful PoV,” demikian tulis Shaheer Sheikh di caption fotonya, Rabu (8/7/2015).

Sejak resmi menjalin hubungan asmara, Ayu dan Shaheer kerap mengumbar kisah asmara mereka di berbagai kesempatan. Saat merayakan ulang tahun Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu, Shaheer mengunggah foto kebersamaan dengan sang kekasih di akun Instagramnya dengan menggunakan atribut serba couple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya