SOLOPOS.COM - Atiqah Hasiholan (Instagram @atiqahhasiholan)

Atiqah Hasiholan diketahui tengah mengandung anak pertama.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Setelah tiga tahun lebih menikah, saat ini Atiqah diketahui hamil lagi. Bahkan, usia kehamilan Atiqah saat ini telah memasuki bulan kelima.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut diketahui lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Atiqah, @atiqahhasiholan, Senin (6/2/2017). Dalam foto itu, putri dari aktivis sosial Ratna Sarumpaet itu tampak memamerkan perut buncitnya dalam balutan gaun berwarna biru tua. Penampilannya semakin cantik karena senyum yang mengembang di bibirnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Thank you for the wishes. Insyaallah doa kami untuk memiliki buah hati yang sehat terkabul sampai lahiran nanti, Atiqah & Rio #pregnancy #20weekspregnant,” tulis Atiqah pada foto yang diunggahnya.

Kabar kehamilan Atiqah Hasiholan (Instagram @atiqahhasiholan)

Kabar kehamilan Atiqah Hasiholan (Instagram @atiqahhasiholan)

Kabar tersebut disambut gembira oleh warga dunia maya (netizen). Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat dan melantunkan doa untuk keselamatan dan kesehatan istri Rio Dewanto itu.

“Tetap cantik, semoga buah hati kelak lahir dgn selamat dan menjadi anak yg sholeh sholeha, amin,” tulis akun @vee_octavian.

“Alhamdulillah selamat ya kak @atiqahhasiholan dan bang @riodewanto sehat selalu deh janinnya dalam rahim, amin,” sambung akun @neesha_nisa.

Congart ya ka, seneng deh lihatnya. Semoga calon debay and maminya sehat yaa,” elladellatatyana.

“Selamat yah kka asli beneran seneng, gak sabar nanti pasti anaknya klo cewe cantik imut2 klo cwo ganteng cool,” sambung akun @euisnur29.

Atiqah dan Rio telah menikah pada 2013, lalu di Kepulauan Seribu. Keinginan Atiqah memiliki momongan didasari perannya sebagai ibu dalam film Wonderful Life. Ia pernah mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya, November 2013. Kemudian, pada Oktober 2016, keduanya berniat menjalani program bayi tabung. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya