SOLOPOS.COM - Egi John dan Marshanda (Instagram.com)

Instagram artis Marshanda kali ini menarik sosok Julia Perez untuk turut berkomentar.

Solopos.com, SOLO — Akun media sosial Instagram artis Marshanda diramaikan dengan komentar Julia Perez atau Jupe. Bukan mengomentari soal pose mesra Marshanda dan kekasih barunya, Egi John, Jupe justru mengomentari sindiran para pembenci Marshanda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marshanda yang biasa disapa Chacha memang tidak sungkan mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan artis Egi John. Sejak kemunculan pose mesra mereka di Instagram, tak sedikit pengakses Internet (netizen) yang mencibir pasangan tersebut.

Pada Selasa (21/7/2015), Marshanda kembali mengunggah kemesraannya dengan Egi John. Seperti biasa, postingan Marshanda dibanjiri dengan komentar negatif dari sejumlah netizen yang kemudian disebut haters Marshanda.

Marshanda menulis,”Semakin aku berhenti menginginkan yang lebih…semakin surga itu mendekatiku #thewinnersHarmoniousAnthem #itscalledAbundance.”

Terkait dengan itu, pelantun Belah Duren, Julia Perez yang saat ini kabarnya sedang berupaya keras melawan para haters pun angkat bicara. Aksi tersebut Jupe buktikan lewat tegurannya kepada haters Marshanda.

Fans yang baik mendoakan yang terbaik. Bukan menjadi tuhan. Seolah-olah kalian tahu benar. Biarkan mereka bahagia. Aku doain kalian bahagia selamanya yaa,” tulis Jupe, Senin.

Melihat Jupe seolah membela Marshanda, artis yang namanya melejit lewat sinetron Bidadari tersebut mengucapkan terima kasih kepada Jupe.

“@juliaperrezz thanks dearrr i love u!” tulis Marshanda.

Tak hanya Marshanda yang menyambut baik nasihat Jupe tersebut. Sejumlah penggemar setia Marshanda pun tampak setuju dengan Jupe.

“@juliaperrezz s7 kak,, kak jupe ternyata masih ada toleransi pada sesama,, wlo saat ini chaca lagi … semoga do’a kakak di ijabah allah .. @dansuisiahaan tuh lihat kak jupe aja yg orang berkelas beliau berkata bijak,,, laaaa anda fikirannya suudzon sie,, menilai orang itu jgn cuma dr sisi negatif doank tp harus dinilai juga dari sisi positifnya,, lagian @marshanda99 cuma posting foto kaya gitu .. itu gambar yg wajar tau,, katro banget sie,” tulis chika_mochil.

Aaaaaaaaahh cocok bgt ya Allah, mudah mudahan ini made in heaven ya Allah suka bgt ini couple dari jaman smp,” tulis lucianacitra26.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya