SOLOPOS.COM - Joe Taslim menunggu cucian di tempat laundry umum (Instagram @joe_taslim)

Inilah kegiatan paling seru bagi Joe Taslim selama shooting di luar negeri.

Solopos.com, SOLO – Tinggal di negara orang menjadi pengalaman menyenangkan bagi aktor top Joe Taslim. Ia yang kini tengah berada di Korea Selatan (Korsel) untuk menjalani shooting film terbaru, Swordsman, merasa sangat senang.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Bukan hanya bisa bertemu dengan artis ternama, Joe juga bisa menjelajahi setiap sudut Negeri Ginseng yang terkenal sangat indah. Namun, ternyata ada hal lain yang lebih seru baginya. Apakah itu? Ternyata, dibandingkan jalan-jalan, ia mengaku lebih suka mencuci di tempat laundry umum.

Menurut Joe, mencuci pakaian di tempat laundry umum jauh lebih hemat dan cepat dibandingkan menggunakan jasa hotel. Saking senangnya, ia pun mengunggah foto saat menunggu cuciannya lewat Instagram @joe_taslim.

Laundry time. Kalo shooting lama di luar negeri bagian yang paling seru adalah nyuci sendiri. Karena laundry hotel mahal. Nungguin cucian baju 10 hari,” tulis Joe pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (26/8/2017).

Unggahan itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Sebab, selama ini hampir semua foto yang dipamerkan Joe di Instagram selalu mencuri perhatian. Mereka ingin selalu mengetahui aktivitasnya selama shooting di Korsel.

“Keren om. Terbiasa nyuci sendiri di luar negeri itu tandanya mandiri. Makin salut sama om yang satu ini,” tulis @sarosa_akbar.

Wuiiihh om ini enggak gengsi ya nyuci sendiri. Kerenbanget om. Makin bangga sama om Joe. Sukses terus ya,” sambung @yatienlata.

“Karena laundry hotel mahal. Hahaha, ketahuan juga si om ngirit. Asli keren abis om ini. Lanjut terus om,” imbuh @youcando.

Bukan hanya memuji kemandirian Joe Taslim. Netizen juga mengomentari paras tampannya. Menurut mereka, Joe selalu terlihat keren dalam setiap kegiatan yang dilakukan. “Kok nyebelin ya. Nyuci aja kok ya ganteng banget. Apalagi kalau pas enggak nyuci, ya ampun, enggak kuat hati saya om,” tulis @yandahwwe.

Haduh, meleleh ini aku lihat oppa Joe. Cuma duduk nunggu cucian aja kok ya ganteng amat. Coba kalau nyuci-nya pakai tangan alias ngucek. Pasti gantengnya nambah,” lanjut @rininur.

“Pose nunggu londrian aja ganteng begini. Gimana kalau pas nyuci ya? Aduh enggak kuat. Makannya gimana om? Enggak kangen masakan Indonesia?” tanya @dhenscollection.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya