SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh di Jakarta (Instagram)

Instagram artis Shaheer Sheikh menujukkan dirinya ada di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor asal India, Shaheer Sheikh diketahui tengah berada di Indonesia. Hal itu terlihat saat ia mengunggah sebuah foto yang mencantumkan lokasi tempat ia berada. Mengetahui sang idola di Jakaerta, penggemar pun heboh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Netizen sibuk menebak tujuan Shaheer ke Indonesia di kolom komentar. Ada yang menyebut aktor 31 tahun tersebut secara khusus datang ke ulang tahun Ayu Ting Ting tapi ada pula yang menebak Shaheer ada proyek rahasia.

“Semalam uda ketemu ayu.baju yg dipakai shaher dan ayu ko sama warna nya.sama2 biru..berarti sebelum posti photo .mereka da ketemuaan.sukur da moga mereka jodoh.ibu doain,” harap akun sahmifarida.

Ada d jkrta ss jgn2 ngerayain ultah m ayu diem2 nih,” kata pemilik akun dwie.martini.

Hingga kini belum jelas maksud kedatangan aktor Mahabharata itu ke Indonesia. Shaheer Sheikh belum memberikan klarifikasi atau bocoran terkait kedatangannya. Apakah memang untuk menghadiri ulang tahun Ayu Ting Ting atau karena pekerjaan lain?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya