SOLOPOS.COM - Foto keluarga Ayu Ting Ting saat Iduladha 2017 (Instagram @ayutingting92)

Seragam Iduladha keluarga Ayu Ting Ting saat merayakan Iduladha yang dipamerkan lewat Instagram disebut mirip ketupat.

Solopos.com, SOLO – Pada hari ini, Jumat (1/9/2017), muslim di semua negara merayakan Iduladha. Di Indonesia, momen spesial ini dirayakan dengan penuh suka cita, termasuk artis Ayu Ting Ting. Lewat akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, ia memamerkan kebersamaan dengan keluarganya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam foto itu, keluarga si pelantun Sambalado kompak mengenakan busana berwarna kuning dengan detail garis-garis hitam. Lewat foto itu, Ayu mengucapkan selamat Iduladha dan meminta maaf kepada netizen atas kesalahannya.

“Selamat hari raya Iduladha 1438 H. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita mendapaty keberkahan dari Allah SWT,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Unggahan Ayu langsung mendapat ribuan komentar netizen. Sayangnya, kebanyakan dari mereka justru mengomentari busana yang dipakai keluarga Ayu. Menurut mereka, busana itu terlihat aneh seperti ketupat. Sebab, ibu dan ayah Ayu mengenakan jilbab serta sarung berwarna hijau ketupat untuk dipadankan dengan busana kuning tersebut.

“Kompak sih, tapi bajunya mirip ketupat. Kenapa di-pakein kerudung sama sarung hijau coba? Jadi makin aneh kelihatannya,” komentar @samuelghvvbatin.

“Wow kak Ayu, bajunya kok loreng-loreng kayak macan hitu. Jadi lucu ngeliatnya. Tapi, kalau lihat ayah Rozak sama umi jadi inget ketupat. Warna sarungnya hijau kayak ketupat. Bajunya kuning kayak ketupat yang udah mateng, hahay” sambung @cilokinaja.

“Keluarga yang satu ini memang kompak banget. Suka lihatnya. Tapi, kali ini enggak begitu suka sama bajunya. Soalnya aneh gitu, loreng-loreng terus hijaunya kayak ketupat. Maaf ya kak Ayu,” imbuh @emagazalll.

Tak hanya mengomentari busana, sebagian netizen lainnya meminta Ayu meminta maaf kepada artis Nagita Slavina. Sebab, selama ini Ayu dikabarkan menjadi duri dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Minta maaf itu sama Nagita dan fans-nya. Jangan cuma berani lewat medsos aja,” tantang @shyhk.

“Kak Ayu, minta maaflah sama orang-orang yang hatinya tersakiti. Jangan cuma lewat sosmed, tapi juga diimbangi dengan perubahan sikap,” saran @verernn__.

“Maaf lahir batin juga kak Ayu. Semoga bisa lihat kak Ayu minta maaf langsung ke Nagita. Soalnya selama ini kakak sering banget ngegodain kak Raffi. Dan semoga kak Ayu dapat jodoh terbaik biar enggak dihujat terus,” timpal @mvokleliy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya