SOLOPOS.COM - Cerita Acha rayakan Lebaran pertama di Australia (Instagram @septriasaacha)

Acha Septriasa menceritakan keseruan Lebaran pertamanya di Australia.

Solopos.com, SOLO – Sejak menikah, artis Acha Septriasa memutuskan menetap di Australia bersama suaminya, Vicky Kharisma. Ia yang saat ini tengah mengandung harus melewatkan Lebaran di Negeri Kanguru, jauh dari keluarga tercinta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati demikian, pelantun Sampai Menutup Mata ini merasa bahagia merayakan Lebaran dengan suasana baru. Di Australia, ia merayakan momen spesial itu bersama keluarga Konsulat Jenderal republik Indonesia di Australia, Yayan Mulyana.

Acha menceritakan sepenggal kisah bahagianya merayakan Lebaran di Australia melalui akun Instagram-nya, @septriasaacha. Lantaran hanya berdua, ia dan suaminya memilih menghabiskan waktu Lebaran dengan berlibur ke beberapa tempat wisata.

“Lebaran pertama di negara yang baru dengan karunia si baby yang sudah bergerak di dalam perut. Rasanya Alhamdulillah, walau mommy-nya suka tersengal-sengal kalau lagi jalan kaki kejauhan dan berusaha menikmati Lebaran yang jauh dari keluarga besar,” tulis Acha mengawali kisah yang dibagikan lewat foto, Minggu (25/6/2017).

“Rasanya ada sensasi berdeda salam perayaan Hari Raya ini. Ketika tanganku tak bisa memeluk orang terdekat, maka aku selalu memeluk mereka lewat doa. Selamat Idul Fitri semuanya. Minal aidin walfaidzin, semoga Allah memberkati kalian semua,” sambung dia.

Berbagai doa dan ucapan selamat membanjir pada foto unggahan wanita bernama lengkap Jelita Septriasa itu. Warganet berharap Acha selalu mendapat kebahagiaan. Tak lupa, mereka mendoakan agar bayi dalam kandungannya lahir dengan selamat.

“Selamat hari Raya Idulfitri maaf lahir batin ya mbak Acha. Semoga bayinya selalu sehat ya mbak sampai dilahirkan nanti,” tulis @erlia_yeviro.

“Selamat Lebaran kak. Semoga ibu dan bayinya selalu sehat. Lancar sampai lahiran ya kak,” sambung @bayuaji.

“Meski jauh dari keluarga, yang penting selalu jaga kesehatan ya kak. Semoga selalu dilimpahi berkah, amin,” lanjut @casianturi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya