SOLOPOS.COM - Manuella Aziza Villareal (Instagram.com)

Instagram artis Sophia Latjuba menampilkan foto sang anak, Manuella.

Solopos.com, SOLO — Anak perempuan artis Sophia Latjuba dengan mantan suaminya Michael A. Villarreal, Manuella Aziza Villareal, menarik perhatian peselancar media sosial Instagram (netizen).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pose Manuella yang mengenakan celana hot pan dipadu kaus putih sambil menggendong anjing, dinilai sebagian besar netizen sebagai potret yang memunculkan sisi kecantikan bocah yang lahir pada 15 September 2005 tersebut.

“Manu tomboy bingits tapi cantik,” tulis Ronakasandrin.

Pretty young lady,” tulis @bastianlovebintang.

Cantek Nye anaknya @sophia_latjuba88. Swear,” tulis @alex83grovers.

Cantik y anak nya ky mama nya,” tulis @adit_sasmita.

Sementara itu, ada netizen yang membandingkan kecantikan Manuella dengan kakaknya, Eva Celia, Eva adalah anak Sophia Latjuba dengan mantan suaminya, Indra Lesmana.

“Lbh cantik eva,” tulis @pre_lov_ed.

Ada pula yang beranggapan wajah Manuella sangat mirip dengan ayah kandungnya.

“@sophia_latjuba88 mirip dengan @chloegmoretz,” tulis @riki_r26Anaknya.

“Mirip bgt sm ayahnya disini,” tulis @jollydee95.

Tercatat, Sophia Latjuba menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan musisi Indra Lesmana, berlangsung selama satu tahun, yaitu pada 1992–1993. Dari pernikahan tersebut, Sophia melahirkan anak Eva Celia Latjuba, yang kini juga mengikuti jejak karier orang tuanya di dunia hiburan.

Cukup lama berselang, Latjuba akhirnya melabuhkan hatinya kepada pria berkebangsaan Amerika Serikat, Michael A. Villarreal. Mereka menikah pada 2005 dan bercerai pada 2014. Lewat pernikahan ini, Sophia dan Michael dikaruniai seorang anak perempuan, Manuella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya