SOLOPOS.COM - Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

Artis Pevita Pearce yang mengunggah foto seksi berbikini di Instagram membuat netizen berimajinasi.

Solopos.com, SOLO – Pesona artis Pevita Pearce seolah tidak ada matinya. Artis berusia 25 tahun itu selalu membuat warganet heboh dengan berbagai unggahan di laman album digitalnya, @pevpearce. Seperti unggahan terbarunya, Jumat (16/3/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahan itu, bintang film 5 Cm ini memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini. Dia tampak berpose di pinggir kolam renang yang menjorok ke laut. Dia berpose menatap keindahan pemandangan di depannya sambil membelakangi kamera.

Melalui foto itu, Pevita mengucapkan selamat pagi kepada netizen. “Selamat pagi jiwa-jiwa yang indah,” tulisnya yang langsung mendapat jawaban dari warganet. Yak hanya mengucapkan selamat pagi, sejumlah netizen memuji keindahan foto tersebut. Bahkan, tak sedikit pula yang memberikan komentar bernada nakal kepadanya.

Foto seksi Pevita Pearce berbikini (Instagram @pevpearce)

Foto seksi Pevita Pearce berbikini (Instagram @pevpearce)

“Yang moto kurang jelas nih. Madep depan Pev, biar makin aduhai. Mundur sedikit biar makin sip, hahaha,” goda @yogopra.

“Coba ini saturation-nya agak di-terangin. Kasihan kan pada menghayal, wkwkwk,” kelakar @ikbil.

“Waduh, panas-panas begini dapat pemandangan indah. Kurang mundur Pev fotonya kejauhan,’ imbuh @diazzz.

“Merem melek gue lihatnya. Gue zoom kok tetap gelap kenapa ya? Apa memang hape gue aja ya? Siapa yang motoin nih, menang banyak dia,” lanjut @_kumandang pensaran.

Ini bukan kali pertama Pevita Pearce mengunggah foto seksi di Instagram-nya. Hal inilah yang membuat warganet kian berani memberikan komentar nakal tersebut kepadanya. Tapi, selama ini dia tidak pernah menanggapi komentar tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya