SOLOPOS.COM - Lucky Hakim bersama anaknya. (Istimewa/Instagram/@luckyhakimofficial)

Lucky Hakim mematikan kolom komentar di Instagram-nya setelah rumah tangganya dikabarkan bermasalah.

Solopos.com, SOLO – Kabar tak sedap datang dari rumah tangga artis Tiara Dewi dan Lucky Hakim. Belakangan ini, rumah tangga pasangan tersebut dikabarkan tengah bermasalah. Kabar itu mencuat seusai Tiara menulis caption galau pada beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, @tiaradewireal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tiara yang saat ini tengah melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci mengunggah dua quotes bijak yang dianggap merupakan curahan atas kegundahan hatinya. Pada unggahan pertama, ia mengunggah quotes bijak tentang rencana Tuhan yang selalu berakhir baik.

“Rencana Allah itu lebih baik dari rencanamu. Jadi, tetaplah berjuang dan berdoa hingga kau kan menemukan bahwa ternyata Allah memang memberikan yang terbauik untukmu,” demikian tulisan dalam quotes yang diunggah, Sabtu (24/6/2017).

Selanjutnya, Tiara mengunggah kutipan hadis Nabi tentang prasangka. Dalam hadis itu dijelaskan seseorang tidak boleh berprasangka buruk terhadap orang lain. Tak hanya itu saja, kemarin, Jumat (23/6/2017), ia juga mengunggah sederet foto dengan caption galau. Berbagai foto tersebut seolah mengisyaratkan ketakutannya kehilangan sang suami, Lucky Hakim.

Sementara itu, di akun Instagram-nya, @luckyhakimofficial, Lucky menulis kalimat bijak sebagai keterangan foto bersama anaknya. Seolah tak ingin dicibir, ia pun menon-aktifkan kolom komentar di semua unggahannya.

“Karena sumber kekecewaan sejatinya adalah terlalu besarnya harapan. Berharaplah pada Yang Maha Hebat. Yang Maha Kaya pemilik alam semesta. Jangan terlalu berharap pada manusia. Manusia hanya segumpal daging dan darah yang akan kembali menjadi tanah. Maka, apapun itu yang penting sudah berikan yang maksimal. Sisanya mari bertawakal,” tulis Lucky pada keretangan foto yang diunggah, Jumat malam.

“Hidup itu indah bagi mereka yang pandai bersyukur. Sebaliknya, hidup itu resah bagi mereka yang kufur nikmat,” sambung dia.

Sederet unggahan Tiara dan Lucky lantas membuat warganet bingung. Mereka semakin yakin jika rumah tangga pasangan tersebut sedang dilanda masalah. Alhasil, mereka pun memberikan komentar melalui unggahan di Instagram Tiara.

“Yang sabar ya teh. Setiap hidup pasti banyak cobaan dan godaannya. Allah yang ngasih kita hanya bisa sabar. Rencana Allah memang lebih baik daripada manusia. Makanya, tetah harus terus sabar, pasti ada hal baik di balik semua ini,” saran @nuelelalia.

“Kenapa mbak? Mas Lucky yang bikin ulah atau gimana sih? Kok malah bikin penasaran? Jangan2 cuma cari sensasi kayak yang dulu itu?” tanya @leesara penasaran.

“Biasanya pamer kemesraan, sekarang kok malah galau? Kenapa sih ini? Atau memang pernikahannya rekayasa ya? Atau gimana sih? Makanya hidup jangan kebanyaan gaya. Pusing sendiri kan akhirnya,” sambung @cirengisikeju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya