SOLOPOS.COM - Dukungan Ruben untuk Asri Welas (Instagram @ruben_onsu)

Artis Ruben Onsu disebut sebagai sahabat sejati seusai memberi dukungan untuk Asri Welas di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Komedian Asri Welas tengah dirundung duka karena penyakit katarak yang diderita anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahadja (Ibran). Ia sangat sedih melihat sang anak yang masih berusia lima bulan harus menjalani operasi demi bisa melihat keindahan dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situasi sulit yang dihadapi Asri membuat rekan sesama artisnya, Ruben Onsu, ikut sedih. Sebagai orang tua, ia paham betul kesedihan yang dirasakan Asri. Ia lantas memberi dukungan kepada Asri lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram-nya, @ruben_onsu, Selasa (12/9/2017).

“Teman-teman mohon doanya ya buat sahabat kita @asri_welas yang lagi berjuang untuk anaknya yang baru berusia lima bulan. Berawal dari masalah penglihatan lalu masih diuji lagi oleh yang Kuasa, di mana besok harus transfusi darah,” tulis Ruben. (baca: Bayinya Terkena Katarak, Begini Curhat Sedih Asri Welas)

Ruben yang bisa merasakan kesedihan Asri berharap sahabatnya tabah menghadapi cobaan itu. Ia juga meminta netizen mendoakan agar penyakit yang diderita anak Asri segera sembuh.

“Saya ngerasain jadi orang tua kayak apa. Sedih dan campur aduk rasanya. Semoga mbak Asri dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan, diangkat segala penyakitnya untuk mas Ibran, amin, semangat mbak Asri,” sambung dia.

Unggahan Ruben membuat netizen terharu. Mereka langsung membanjiri kolom komentar dengan doa untuk Asri. Mereka berharap Asri tetap tegar menghadapi ujian tersebut.

“Amin, yang tabah mbak Asri. Semoga ujian ini cepat berlalu. Mas Ruben baik banget ya, selalu peduli sama sahabatnya. Sahabat sejati banget,” komentar @jenikanwar.

“Semangat mbak Asri. Semoga mas Ibran segara sehat, amin. Mas Ruben ini contoh sahabat sejati yang luar biasa,” sambung @santy_akbar.

“Terharu banget baca posting-nya Ruben. Ini memang sahabat paling top yang pernah ada. Sukses selalu ya mas. Buat mbak Asri semoga selalu kuat menghadapi masalah ini,” imbuh @yudhaeva.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, anak kedua Asri Welas itu telah menjalani operasi untuk menyembuhkan katarak yang menyerang kedua matanya. Kini, kondisi bayi bernama Ibran itu berangsur membaik. Ia mulai bisa melihat dengan bantuan kacamata plus 16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya