SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh mengunggah foto Ayu Ting Ting (Instagram)

Instagram artis Shaheer Sheikh mengunggah foto sang kekasih, Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood, Shaheer Sheikh mengunggah foto kekasihnya, Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, Sabtu (22/8/2015). Di foto tersebut, Shaheer mengombinasikan foto dirinya dan Ayu dalam beberapa potongan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Shaheer Sheikh mengunggah beberapa potongan foto dirinya dengan Ayu Ting Ting dalam satu kesatuan foto. Kendati hanya separuh wajah yang terlihat, namun tampak jelas potongan foto wajah tersebut adalah Ayu. Ditambah dengan tangan Ayu yang mengenakan gelang yang biasa ia kenakan. Sementara wajah Shaheer terlihat jelas dari bibir dan janggutnya.

“The good time,” demikian tulis Shaheer Sheikh dalam keterangan fotonya.

Foto ini ditanggapi positif oleh penggemar mereka. Khususnya penggemar Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting yang biasa disebut Aysha Lover.

Smg shaheer sll sayang d cinta sll ama ayuu yaa amin ibu yakin kalian cintanya tulus n sll indaah amiin,” tulis pemilik akun Ratihdwiarimbi.

Bahagiaaa terus ya ayshakarir cemerlang…uang melimpah,yg simpati makin byk….wuidihh,ikut seneng deh,” timpal pemilik akun ira_novita_sari11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya