SOLOPOS.COM - Denada mengantarkan Ihsan yang akan berangkat umrah (Instagram @denadaindonesia)

Ihsan mengunggah potret kebersamaan dirinya bersama Denada.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Ihsan Tarore mengajak ibunya, Endang Susilawati berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah, Rabu (11/1/2017). Keberangkatannya kali ini terasa amat spesial, lantaran sang pujaan hati, Denada turut mengantarkannya ke bandara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagram pribadinya @ihsantarore, Ihsan mengunggah beberapa potret kebersamaan Denada bersama keluarga besarnya.

“Bismillah semoga perjalanan umrah kali ini diberi kelancaran, mohon doa restu semua saudara #ihsandenadasquad #denadasquad #ihsanism #cintatanpalasan #denada,” tulis Ihsan pada keterangan foto yang diunggahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam foto tersebut, Ihsan yang mengenakan baju batik tampak tersenyum semringah berdiri di samping Denada yang mengenakan gaun panjang berwarna hijau. Ihsan juga mengunggah foto dirinya bersama neneknya dan Denada.

Makasih ibu udh baik sama nenek,” tulisnya pada keterangan foto tersebut.

Foto yang diunggah Ihsan tersebut menuai banyak komentar dari warga dunia maya (netizen). Pasalnya, Denada juga diketahui mengunggah dua foto yang sama persis seperti yang diunggah Ihsan.  Melihat hal tersebut, beberapa mnetizen pun mendoakan agar keduanya berjodoh.

“Ibu Denada memang wanita baik luar biasa. Jangan sampai ada lagi yang menyakiti hatinya. Wanita yang enggak pernah bikin masalah di layar tv. Ga pernah bikin gimick untuk popularitasnya. Mudah2an mendapatkan jodoh yang baik yang bisa menjaga hati pasangannya. Bisa menjadi imam yang baik,” tulis pengguna Instagram @bunda227.

Ya Allah, terharu banget tadi kaka Dena ngepos poto ini juga,” tulis akun @inezdamayanti.

Kalian berdua adalah org yg baik terlihat dari cara kalian berbicara, bersikap dengan orang tua, sahabat, teman, fans bahkan yang usianya lebih muda dari kalian. Orang baik pasti dengan orang baik, semoga kebahagiaan menyertai kalian,” tulis akun @fitriyahazsahrah.

Ibu king emang baik abang, dia mempunyai hati yang paling lembut. Semoga kalian berjodoh,” tulis akun @maryatin92.

Tak hanya itu, Ihsan juga mengunggah video pendek yang merekam aksi Denada dan putrinya, Shakira saat menyanyikan lagu Flashlight milik Jessie J untuknya. Video itu memperlihatkan kekompakan ibu dan anak saat bernyanyi.

Cos ur my flashlight @denadaindonesia,” tulis Ihsan pada keterangan video.

Kalimat yang dituliskan Ihsan pada keterangan video tersebut membuat netizen menggodanya. Beberapa dari mereka turut terbawa perasaan melihat kisah cinta Ihsan yang begitu romantis.

Ehem ehem ehem, yang lagi jatuh cinta memang begitu ya bang. Baru hitungan jam serasa lama. Didoain dech bang supaya cpt bersatu dlm ikatan yg halal. Tpi bang, serindu2nya sama ibu dan Shakira harus ttp fokus ibadah, tinggalkan dulu urusan duniawinya ya bang kasep,tulis akun @wahyu_ratnalia.

Terharu banget so sweet ya Allah satukanlah mereka dalam ikatan kasih yang Engkau ridhoi. Aamiin ya rabbal alamiin,” tulis akun @fitriyah.

“Bahagia kami lihat kalian, semoga selalu diberi kebahagiaan sm Allah. Semoga kebahagiaan ini terus berjalan sampai suatu hari Allah mempersatukan dlm ikatan pernikahan,” imbuh akun @rosatihiyos.

 

cos ur my flashlight ???? @denadaindonesia

A video posted by Ihsan Tarore (@ihsantarore) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya