SOLOPOS.COM - Dian Sastro dan Maulana Indraguna Sutowo (Instagram.com)

Instagram artis Dian Sastrowardoyo menampilkan perayaan ulang tahunnya.

Solopos.com, SOLO — Dian Paramita Sastrowardoyo atau yang akrab disapa Dian Sastro, merayakan ulang tahun yang ke-34 tahun, Rabu (16/3/2016). Di peringatan hari lahirnya kali ini, artis cantik tersebut mendapat hadiah spesial dari suami dan anak-anaknya, berupa bunga mawar biru.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Melalui akun Instagram Dian Sastrowardoyo, @therealdisastr, Rabu, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut berterima kasih atas kado yang ia terima.

“Terima kasih untuk bunga-bunganya suami dan anak-anakku,” tulis @therealdisastr.

Hadiah ulang tahun Dian Sastrowardoyo (Instagram.com)

Hadiah ulang tahun Dian Sastrowardoyo (Instagram.com)

Selang beberapa jam dari unggahan foto bunga mawar biru, Dian Sastro kembali mengunggah momen ulang tahunnya. Kali ini, artis tersebut bersama teman-temannya di klub olahraga.

Kesayangankuuuhhh…saudara-saudara perempuan dari ibu yang lain…terima kasih untuk kue ulang tahunnya,” tulis @therealdisastr.

Sejumlah doa turut dialirkan para penggemar Dian Sastro di akun Instagram-nya. Bahkan, ada yang menyebut hadian mawar biru untuk Dian Sastro sebagai sesuatu yang romantis.

“Selamat ulang tahun mbak @therealdisastr. Semakin sehat dan sukses dengan @3skinnyminnies-nya,” tulis @emuhro.

Met milad mba @therealdisastr Semoga selalu dalam keberkahan Allah SWT buat mba @therealdisastr dan keluarga 🙂,” tulis @uchie_angela.

“Selamat hr kelahiran mbak @therealdisastr moga barokah di sisa umur yg ada,” tulis aida_akhmad.

“Romantis bingit @vianaekawr @anisyapy,” tulis @rossyrahmaz.

Dian Sastro lahir di Jakarta, 16 Maret 1982, dari pasangan Ariawan Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini. Namanya mulai dikenal publik karena berperan sebagai Cinta di AADC, bersama aktor Nicholas Saputra, yang memerankan tokoh Rangga.

Dian menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 2010. Kini, mereka telah memiliki dua anak, yaitu Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya