SOLOPOS.COM - Al Ghazali beri kejutan pacar (Instagram)

Instagram artis Al Ghazali memperlihatkan keromantisanya dengan sang kekasih saat merayakan ulang tahun.

Solopos.com, JAKARTA – Artis muda, Al Ghazali, menunjukkan rasa cintanya kepada sang kekasih Alyssa Daguise dengan memberikan kejutan ulang tahun.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Tepat di hari ulang tahun ke-18 Alyssa, Al Ghazali mendekor kamar pacarnya itu dengan bunga-bunga yang indah. Di tempat tidur Alyssa, Al merangkai tulisan Happy Birthday dengan bunga mawar berwarna merah. Di langit-langit kamar terdapat balon-balon berwarna senada dengan foto yang tergantung di balon.

Alyssa terlihat sangat bahagia mendapat kejutan tersebut. Ia yang mengenakan baju berwarna hitam, mencium pipi Al. Sementara itu, Al terlihat tersenyum di depan kamera membawa boneka besar berwarna cokelat.

Melalui akun Instagramnya, Al membagikan momen romantisnya tersebut. “Selamat ulang tahun yang ke-18 Alyssa Daguise. Kuharap pintu kesuksesan akan terbuka untukmu dan kau bisa menikmati masa-masa remajamu dengan baik,” tulis Al bernama akun @alghazali7, Sabtu (26/3/2016).

Alyssa pun menjawab doa dan ucapan Al di Instagramnya. Ia menyebut “Aku sangat beruntung. Terima kasih cintaku,” tulis Alyssa.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya