SOLOPOS.COM - Iko Uwais dan Audy Item (Instagram @iko.uwais)

Iko Uwais mengabarkan kehamilan Audy Item dengan romantis lewat Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Iko Uwais dan Audy Item. Menurut kabar yang beredar, Audy kini tengah mengandung buah cinta keduanya bersama Iko. Kabar itu diketahui dari foto yang diunggah Iko di akun Instagram pribadinya, @iko.uwais, Senin (30/10/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam unggahan itu, Iko memamerkan foto Audy bersama anak pertamanya, Atreya Syahla Putri Uwais. Dia menuliskan kalimat panjang nan romantis sebagai caption yang seolah mewakili perasaan bahagianya.

Bagi Iko, Audy adalah sosok wanita sempurna yang dikirimkan Tuhan untuknya. Dia amat bersyukur memiliki istri seperti Audy yang kini tengah mengandung darah dagingnya. “Wahai istriku yang cantik dan Maha Sempurnya-Nya Allah yang telah memberikan kesempurnaan pada dirimu seorang wanita. Bersyukurlah kamu telah diberikan kepercayaan kepada Sang Zat Maha Sempurna, Allah. Karena telah mengandung segumpal darah dari bagiam suamimu ini yang kedua,” tulis Iko.

Sebagai suami, Iko paham betul jika kehamilan itu akan membuat fisik sang istri berubah drastis. Namun, dia mengaku tak peduli dengan hal itu. Baginya, Audy tetaplah wanita yang selalu terlihat cantik dan sempurna.

“Tidak peduli dengan perubahan ukuran badan, tapi kamu telah banyak pengorbanan selama kamu mengandung. Sakit, tersiksa, dan beratnya berbadan dua yang kamu pikul. Begitu sabar dan ikhlas kamu jalani selama sembilan bulan. Tahukah kamu? Kamu salah satu wanita yang sempurna yang Allah pilih. Insyaallah kalian sehat sempurna,” imbuh dia.

Ungkapan perasaan cinta Iko yang begitu romantis membuat warganet terpesona. Mereka memberikan pujian dan doa terbaik bagi pasangan artis yang jarang diterpa gosip miring itu. “Suami idaman banget. Mudah-mudahan keluarga dan calon debay-nya sehat ya,” komentar @rahmadiyanti1910.

“Sudah ganteng, penyayang keluarga. Baca statusnya sampai merinding. Suami idaman banget. Selamat ya Mbak Audy dan Mas Iko. Semoga kehamilannya lancar dan keluarga kalian selalu bahagia,” sambung @riskakkhl.

“Ya Allah Bang Iko. Andai semua laki-laki yang berpredikat suami seperti dirimu bang. Indah banget hidup ini rasanya. Selamat ya bang, semoga sehat terus buat Mbak Audy dan calon anaknya. Lancar sampai persalinan nanti, amin,” imbuh @mommyshahira.

??? ???? ?????? ?????? Hai kalian berdua.. Alangkah sempurnanya Allah berikan jasad kepadamu. Tidak satu hal pun yg mengurangi nilai kesempurnaan dalam diri mu sebagai manusia ciptaan ????. Tidak ada sedikit pun Allah mengurangi organ kesempurnaan manusia pada umumnya. Wahai istriku yang cantik, dan Maha sempurna Nya ???? yg telah memberikan kesempurnaan pada “dirimu” seorang wanita. Bersyukurlah kamu telah diberikan KEPERCAYAAN kepada Sang ZAT maha SEMPURNA, “????” Karena telah mengandung segumpal darah dari bagian suami mu ini yang ke-2. Tidak perduli dengan perubahan ukuran badan, tapi kamu telah banyak pengorbanan selama kamu mengandung. Sakit, tersiksa, dan beratnya berbadan 2 yg kamu pikul. Begitu sabar dan Ikhlas kamu jalani selama 9 bulan. Tau kah kamu, kamu salah satu WANITA YANG SEMPURNA yang ???? Pilih. INSYAA ???? kalian sehat sempurna. AAMIIN YAA ROBBAL ‘AALAAMIIN???

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya