SOLOPOS.COM - Kemesraan Rizky Febian dengan Vebby Palwinta (Instagram @rizkyfbian)

Rizky Febian memarekan kemesraannya dengan artis Vebby Palwinta di Instagram.

Solopos.com, SOLO — Rizky Febian, putra komedian Sule dikabarkan tengah berpacaran dengan pesinetron, Vebby Palwinta. Bahkan, kini keduanya sudah makin  berani memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu mengunggah foto dirinya tengah memangku Vebby di akun Instagram @rizkyfbian, Kamis (24/11/2016). “Suatu hubungan akan terasa indah apabila kita lewati segala sesuatu dengan canda dan tawa dan saling mengenal kekurangan,” tulis Rizky Febian pada keterangan foto.

Melihat kemesraan Rizky dan Vebby, para pengakses Internet (netizen) mendoakan agar hubungan keduanya langgeng. “Langgeng ya kk Ikky,” tulis pengguna Instagram @shintasinti_j.

“Kok bisa mirip bgt ya… Jodoh tuh,” timpal akun Instagram @dharupratiwi.

Tak hanya Rizky, Vebby pun turut memamerkan kemesraannya ketika sang kekasih bersandar di pangkuannya. “yang sibuk ngedit foto vs yang sibuk ambil angle foto bagus sambil bobok! Lol,” tulis Vebby, Kamis (25/11/2016).

Vebby Palwinta dan Rizky Febian (Instagram @vebbypalwinta)

Vebby Palwinta dan Rizky Febian (Instagram @vebbypalwinta)

Foto unggahan vebby sukses membuat netizen terbawa perasaan (baper). “Ya ampun langgeng ya kak @vebbypalwinta semoga awet terus, amin. Baper deh sama pasangan ini,” tulis pengguna Instagram @inunggg_.

Selain membuat baper, ada juga netizen yang memberi komentar menggelitik di foto itu. “Jerawatnya unyu,” tulis pengguna Instagram @elfirardf. Pose Rizky yang bersandar di pangkuan Vebby juga menuai cibiran seorang netizen, udah halal blm nih? Badan udh hbs nnti kgad nikahin hmm,” tulis pengguna Instagram @biicil. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya