INSTAGRAM ARTIS : Rina Nose Tulis Cerpen, Apa Isinya?

INSTAGRAM ARTIS : Rina Nose Tulis Cerpen, Apa Isinya?

SOLOPOS.COM - Rina Nose (Instagram @rinanose16)

Artis Rina Nose menulis cerpen di Instagram, apa isinya?

Solopos.com, SOLO – Artis Rina Nose terus mendapat komentar miring dari warganet setelah melepas jilbabnya. Sejumlah netizen menyayangkan keputusan Rina yang cukup mengejutkan itu. Tak ayal, mereka terus menceramahi Rina agar kembali menutup aurat.

Sayangnya, kritikan warganet itu terkadang disampaikan dengan kasar yang membuat Rina Nose geram. Dia pun sering membalas komentar miring yang dialamatkan kepadanya. Namun, hal itu malah semakin membuatnya dihujani kritikan pedas.

Akhirnya, komedian bernama asli Nurina Permata Putri ini menuliskan kisahnya yang sering di-bully warganet melalui akun Instagram pribadinya, @rinanose16. Cerpen tersebut ditulis dalam caption foto yang diunggah, Minggu (11/2/2018).

"Terdapat berbagai kisah menyenangkan dalam setiap postingan-ku. Ini ku anggap hiburan. Karenanya, aku ingin berbagi kisah yang menghibur ini. Alkisah, seorang Rina Nose posting ini dan itu. Beberapa saat kemudian, ketika tidak dibalas, artis sombong. Percuma punya Instagram cuma buat posting doang tapi enggak balas komentar," tulis Rina.

"Ketika mematikan komentar, takut di-bully tuh, makanya tutup komentar. Jangan jadi artis woy kalau enggak mau di-bully (dan itu komentarnya di lapak orang), gemas kali ya," sambung dia.

Berbagai komentar netizen itu membuat Rina Nose menjadi serba salah. Dia merasa bingung harus bagaimana menyikapi komentar yang diberikan warganet. "Ketika komentar pem-bully saya hadapi, ngapain sih diladeni? Kurang kerjaan ya? Ketika komentar negatif dibalas, yang dibalas yang negatif terus sih, sengaja banget mancing orang biar pada debat. Ketika komentar positif dibalas, memang maunya dipuji terus si Rina ini," lanjut dia.

Kondisi ini akhirnya membuat Rina Nose sadar jika menanggapi netizen memang tidak ada habisnya. "Maha benar netizen dengan segala komentarnya. Cerpen ini dipersembahkan oleh es kenyot sari komen," tutup dia.

Cerpen yang ditulis Rina Nose (Instagram @rinanose16)
Cerpen yang ditulis Rina Nose (Instagram @rinanose16)

Cerpen yang ditulis Rina langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka meminta Rina Nose tidak ambil pusing tentang komentar itu. Mereka sengaja memberikan komentar sebagai bentuk kepedulian kepada Rina Nose.

"Hidup ini indah, nikmati hidup saja teh. Yang penting selalu berbuat baik dan selalu tersenyum," komentar @titinpujirahayu3.

"Kak, fighting ya. Jangan mudah putus asa dan jangan menyerah. Kami semua selalu ada buat kakak. Jangan pedulikan ucapan haters kak," sambung @lidyahanipa.

"Enggak usah ddidengar kak orang yang ngata-ngatain. Pasti otang itu belum sadar bahwa kematian pasti datang. Gimana kalau kematian itu datang enggak takut? Jadi, bekal apa yang mau dibawa? Yang penting Teh Rina terus berbuat baik. Enggak usah membalas orang yang suka nyinyir. Semoga sehat terus, lancar rezekinya. Kebahagiaan berpihak terus sama kakak. Kita manusia biasa yang tidak punya kesempurnaan. Sukses terus ya kak," lanjut @yuli6676.

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.