SOLOPOS.COM - Derby Romero dan Claudia Adinda (instagram @miss_adinda_mae)

Derby Romero melamar sang kekasih saat merayakan hari Natal.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari Derby Romero. Bertepatan dengan perayaan Natal, ia resmi melamar kekasihnya, Claudia Ananda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar itu diketahui lewat postingan di akun Instagram pribadinya @derbyromero, Minggu (25/12/2016). Postingan tersebut menunjukkan pose mesranya dengan Claudia Ananda.

I asked her, will you honor me by adding my last name to yours? She said yes!! The hapiest, the best christmas ever. I love you soon to be Mrs. Nainggolan (Aku bertanya apakah kamu mau menghormatiku dengan menambahkan namaku di belakang namamu? Dia menjawab ya. Ini adalah Natal paling membahagiakan dan terbaik. Aku mencintaimu yang segera menjadi Nyonya Nainggolan),” tulis Derby pada foto yang diunggahnya.

Postingan Derby Romero tentang lamarannya kepada Claudia Adinda (Instagram @derbyromero)

Postingan Derby Romero tentang lamarannya kepada Claudia Adinda (Instagram @derbyromero)

Sama halnya dengan Derby, Claudia pun turut mengungkapkan kebahagiaanya lewat postingan di akun Instagramnya @miss_adinda_mae.

“Ini adalah kado Natal terbaik dan paling berarti. Ini adalah simbol cinta sebenarnya. Aku tak menyangka akan menghabiskan sisa hidup dengan seseorang yang sangat luar biasa. Aku tidak sabar menanti hari besar yang akan mengikat kita selamanya. Aku benar-benar merasa terhormat karena engkau memilihku untuk berada di sisimu. Aku sangat mencintaimu,” tulis Claudia pada keterangan foto.

Ungkapan bahagia Claudia Adinda setelah dilamar Derby Romero (instagram @miss_adinda_mae)

Ungkapan bahagia Claudia Adinda setelah dilamar Derby Romero (instagram @miss_adinda_mae)

Kabar bahagia itu turut disambut gembira oleh warga dunia maya (netizen). Beberapa dari mereka memberi ucapan selamat kepada Derby dan Claudia. “Selamat ya babang, longlast smpe maut memisahkan,” tulis pengguna akun Instagram @rarasutari.

Congratulations ka, semoga bahagia selalu, apa yang direncanakan terwujud dan semoga Tuhan memberkati kalian ya,” timpal akun @ani.afg.

“Selamat kk saayangg, semoga semakin ke jenjang pernikahan secepatnya,” sahut akun @karenhapukhz.

Bukan hanya memberi ucapan selamat, ada beberapa netizen yang mengomentari wajah Claudia Adinda dianggap mirip dengan Ayu Dewi. “Mirip Ayu Dewi ceweknya,” celetuk akun @finandachaa.

Ta kirain Ayu Dewi, hahaha,” timpal akun @ainunbill.

Hubungan cinta Deby Romero dan Claudia Adinda kali pertama diketahui pada awal 2016. Keduanya sempat tampil bersama saat peluncuran film Midnight Show pada 13 Januari 2016, silam. Sayangnya, saat itu pelantun Gelora Asmara belum memperkenalkan sang kekasih. Kendati demikian hubungan cinta itu diketahui publik lewat sejumlah postingan di akun Instagram mereka masing-masing. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya