SOLOPOS.COM - Curhat kerinduan Ririn Ekawati kepada mendiang suaminya (Instagram @ririnekawati)

Ririn Ekawati mengungkapkan kerinduan kepada sang suami yang telah meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Umat Islam tengah berbahagia merayakan Idulfitri, Minggu (25/6/2017). Namun, Lebaran kali ini terasa sangat berbeda bagi artis cantik Ririn Ekawati. Ia yang beberapa waktu lalu ditinggal sang suami, Ferry Wijaya, untuk selamanya agaknya masih terus berduka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, Ririn tetap berusaha tegar. Melalui akun Instagram pribadinya, @rirnekawati, ia mengunggah fotonya saat menunaikan umrah guna mengucapkan selamat Hari Raya kepada semua umat muslim di Indonesia.

Ucapan selamat Lebaran dari Ririn Ekawati (Instagram @ririnekawati)

Ucapan selamat Lebaran dari Ririn Ekawati (Instagram @ririnekawati)

Assalamualaikum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal yaa karim. Barakallahu fikum. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis Ririn pada keterangan foto.

Pada unggahan sebelumnya, Ririn mengungkapkan rasa rindunya kepada sang suami. Meski telah ikhlas melepas kepergian Ferry, ia tetap saja merasa rindu.

“Sekuat apapun aku, pasti sedih di saat ku teringat. Sudah ikhlas kow tapi kalau rindu gapapa kan ya. Harus sabar, iya insyaallah. Harus kuat, insyaallah. Kalau ngomongnya harus ya berarti gak mau kan ya, hehehe. Susah di-omonginnya. Kalau gak ngerasain ga bersedih terlalu lama kow. Cuma kadang nangis aja kalau lagi ingat,” ungkap Ririn melalui foto yang diunggah, Sabtu (24/6/2017).

Tapi, Ririn sadar tak ada gunanya terus menerus bersedih. Ia sepenuhnya sadar musibah yang dialaminya adalah ujian dari Tuhan. Oleh sebab itu, ia tak ingin terus larut dalam kesedihan demi kebahagiaan anak-anaknya.

“Wajar kan ya namanya juga manusia. Bukannya drama hidupnya, tapi ini jalan hidup yang sudah digarisakan Allah. Nanti juga baik2 lagi. Biasanya dikasih sedih karena mau dikasih bahagia yang lebih banyak lagi oleh Allah. Bahagia lihat anak2 sehat itu alhamdulillah,” sambung dia.

Curahan hati Ririn membuat warganet sedih. Mereka tahu betul perasaan Ririn yang merayakan Lebaran pertama tanpa suami tercinta. Mereka lantas memberikan dukungan kepada Ririn untuk terus semangat menjalani kehidupannya.

“Selamat Hari Raya ya kak Ririn. Semoga semua amal ibadah di bulan Ramadan diterima Allah. Semoga kak Ririn mendapat kebahagiaan dan bertemu jodoh yang terbaik. Bahagia terus ya kak,” tulis @siticahyatun.

“Selamat Lebaran wanita hebat. Semoga selalu diberi kekuatan, keikhlasan, kesabaran yang luar biasa oleh Allah. Mohon maaf lahir batin ya kak,” sambung @gustivayuni.

“Mohon maaf lahir batin kak Ririn. Semangat terus ya. Pasti ada hikmah besar di balik ini. Semangat ya kakak cantik, jangan pernah putus asa. Saya doakan kakak mendapat jodoh terbaik, amin,” lanjut @nilahilwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya