SOLOPOS.COM - Raffi memperingatkan pemilik akun Instagram palsu anaknya (Instagram)

Instagram artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperingatkan kepada pemilik akun Instaram yang menggunakan nama anak mereka, Rafathar.

Solopos.com, SOLO — Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, kini menjadi idola baru. Baru berusia seminggu, nama Rafathar sudah banyak tercantum di media sosial Instagram.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebagai seorang ayah, Raffi, menegaskan kepada penggemarnya bahwa Rafathar tidak memiliki akun Instagram.

“Pengen cepet pulang ketemu Rafathar… Oh ya teman, Rafathar gak punya Instagram ya,” demikian tulis Raffi di foto Rafathar, Senin (24/8/2015).

Beberapa akun yang mengatasnamakan Rafathar memuat foto-foto dan video Rafathar dalam berbagai pose. Ada juga foto yang sama persis diunggah oleh Instagram Raffi dan Nagita. Raffi pun memperingatkan kepada pemilik akun Instagram yang mengatasnamakan bisa saja ia laporkan ke polisi.

“Semua yang mengaku akun Instagram nya Rafathar itu palsu semua… Hati” ya yang mengaku ngaku account palsu Rafathar nanti bisa kena pasal bisa dilaporkan dan bisa kena hukumannya. Terimakasih ya,” lanjut Raffi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya