SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Almarhum Olga Syahputra (Instagram)

Instagram artis Raffi Ahmad mengunggah foto Almarhum Olga Syahputra.

Solopos.com, SOLO – Raffi Ahmad tak bisa melupakan sahabat sejatinya, Almarhum Olga Syahputra. Mengenang satu tahun wafatnya sang sahabat, Raffi menguggah fotonya bersama Olga saat mengisi acara OKB Trans7 sembilan tahun silam.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Ini foto memori tahun 2007 / 2008 pas kita masih shooting OKB trans 7 …. Hari ini mengenang 1 tahun kepergian sahabat … Alm Olga Syahputra …. Rest in peace my bro ….,” tulis Raffi sebagai caption fotonya, Minggu (27/3/2016).

Di foto tersebut Raffi dan Olga terlihat masih polos. Olga yang mengenakan kaus berwarna hijau tosca tersenyum di depan kamera, sementara Raffi ada di belakang Olga mengenakan topi berwarna putih.

Raffi dan Olga bersahabat dekat setelah didaulat menjadi pemandu acara musik Dahsyat RCTI. Di tangan mereka, Dahsyat berkembang menjadi salah satu program musik paling favorit pencinta layar kaca. Kesuksesan acara itu membuat nama mereka semakin melambung dan membintangi beberapa program TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya