SOLOPOS.COM - Bunga mawar putih dari Bani untuk Aurel (Instagram @aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah mendapat kado spesial dari sang kekasih setelah pulang umrah.

Solopos.com, SOLO – Artis Aurel Hermansyah tengah berbunga-bunga menjalani hubungan cintanya dengan sang kekasih, Rabbani Zaki (Bani). Sebab, sang kekasih terus memberikan perhatian kepadanya. Kali ini, ia bahkan mendapat kado spesial dari Bani yang tak kuasa menahan rindu lantaran ditinggal umrah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagram miliknya, @aurelie.hermansyah, Aurel mengunggah kolase foto dan video yang memperlihatkan kado dari kekasihnya. Kado tersebut berisi rangkaian bunga mawar putih dan stoples bertuliskan all the things about you, yang berisi gulungan kertas.

Bunga mawar putih dari Bani untuk Aurel (Instagram @aurelie.hermansyah)

Bunga mawar putih dari Bani untuk Aurel (Instagram @aurelie.hermansyah)

Love is love, can never be explained,” tulis Aurel pada keterangan unggahannya, Jumat (24/2/2017).

Tak pelak, unggahan Aurel itu dibanjiri komentar para pengguna Internet (netizen). Mereka menuliskan senang melihat hubungan Aurel dengan Bani yang kian hari kian mesra.

“Aduh romantisnya, semoga kalian berjodoh ya @aurelie.hermansyah dan @rabbanizaki,” tulis akun @anieeajah1231.

“Langgeng terus ya kalian berdua @aurelie.hermansyah dan @rabbanizaki,” sambung akun @aureliefcjogja.

“Cocok cepet menikah ya, jadi papa dan mama muda @aurelie.hermansyah,” timpal akun @deviwlndri.

Sebelumnya, Bani yang ditinggal bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah sempat menuliskan pesan cinta untuk sang kekasih hati. Seolah ingin mengobati rasa rindu, ia mengunggah foto cantik Aurel dalam busana tertutup lengkap dengan jilbab di akun Instagram pribadinya, @rabbanizaki.

Hubungan cinta itu ramai diperbincangkan setelah Aurel mengunggah foto bersama Bani di akun Instagram pribadinya. Kendati demikian, kedekatan keduanya terjalin sejak Desember 2016, lalu, saat Aurel menghadiri pesta ulang tahun Bani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya