SOLOPOS.COM - Ulfi dan Ferry (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan keriuhan sejumlah netizen di akun suami baru Ely.

Solopos.com, SOLO — Ferry Anggara, suami baru artis Ely Sugigi, menuai kicau negatif dari sejumlah pengakses Internet (netizen) di akun Instagram-nya. Mengapa?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Komentar negatif sejumlah netizen kepada Ferry tersebut, lantaran ia mengunggah foto anak tirinya, Ulfi Damayanti, yang akrab disapa Ufi. Hal yang dipermasalahkan sebagian haters adalah soal pujian Ferry kepada Ufi yang dianggap tak bijaksana sebagai seorang ayah tiri.

Ulfi Damayanti atau Ufi (Instagram/@elferset)

Ulfi Damayanti atau Ufi (Instagram/@elferset)

Ekspedisi Mudik 2024

“Cantik jga ya ufi kya cut meriska….@ulfi.dy,” tulis Ferry melalui akun Instagram-nya, @elferset, Minggu (15/11/2015).

Lantas, akun @deni_mama_deo menulis komentar,“Uplod fotonya si gak salah, yang salah kata2nyakalo kata2nya lebih bijak, yg mencerminkan seorang ayah, gak mungkin ada orang yv mencela.”

Sementara netizen yang lain menduga Ferry menaruh hati kepada Ufi, yang notabene anak Ely dari suami sebelumnya.

Uda keliatan klo ni laki demen anaknya ely.. haha,” tulis @nengnabila777.

“Emang cantik, seksi, muda pula. Knp? Suka mas?” tulis @rullyfeb.

Pelbagai komentar nyinyir yang ditujukan kepada Ferry itu pun dibalas oleh sejumlah netizen yang memilih berpikir positif.

“Heran, pikirannya ko negatif terus ya.. Susah emang ya jaga lisan dan tulisan,” tulis @wulanmeilanii.

“Maaf sebelumnya kalau saya sok suci, di luar sana bnyk bpk tiri yg upload foto anaknya, tp bukan karena dia suka atau ada rasa sm anaknya, karena mereka ingin supaya lebih dekat dgn anak”nya, sayapun punya ayah tiri, dan ga semua ayah tiri berperilku sebejad yg kalian fikir. @elferset @ulfi.dy @elly.sugigi,” tulis @trini_anggiani.

“Emang salah kalo ayah tiri upload foto anaknya? Gimana kalo posisi kalian sebagai @elferset dan @ulfi.dy dibully sekian banyak orang. Kalo kalian ga tau masalah dan urusan orang lain ga usah banyak komentar, belum tentu kalian lebih baik dr pd mereka @elferset @ulfi.dy @elly.sugigi . ga usah sirik dengan hal seperti itu, ditata dulu hidup kalian, diperbaiki jgn suka komentar hl yg negative dulu tanpa kalian tau benar atau tidaknya,” lanjut @trini_anggiani.

Berdasarkan pantauan pada akun Instagram Ferry, pria mirip artis Rezky Aditya tersebut sudah beberapa kali mengunggah foto selfie-nya dengan Ufi. Ia pun kerap menulis kata “cantik” untuk ditujukan kepada anak tirinya tersebut.

Artis Ely Sugigi resmi dipersunting Ferry Anggara, Minggu (8/11/2015). Pernikahan tersebut merupakan kali keempat Ely membina rumah tangga. Sebelum bersama Ferry, Ely diketahui telah memiliki anak dari suaminya yang dulu. Salah satu anak Ely yang disebut-sebut cantik tersebut adalah Ufi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya