SOLOPOS.COM - Selfie Prilly Latuconsina dan Selim 'Elif' (Istimewa.Instagram)

Instagram artis Prilly Latuconsina memamerkan fotonya bersama pemeran Selim di serial televisi Elif.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Prilly Latuconsina tak mau ketinggalan ber-selfie dengan pemeran serial drama Turki, Elif. Artis yang terkenal berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini memamerkan fotonya bersama Emre Kivilcim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Serial drama Turki, Elif kini sedang mewabah di Tanah Air. Para pemainnya pun mendadak menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Tak terkecuali bagi selebriti Indonesia, Prilly Latuconsina.

Dilansir Liputan6, Selasa (25/8/2015), diam-diam Prilly Latuconsina mengidolakan salah satu pemain serial Elif yakni Emre Kivilcim. Pemeran Selim tersebut membuat Prilly jatuh hati. Alhasil, saat bintang Elif datang ke Indonesia, Prilly pun tak mau melewatkan momen bertemu dengan Selim.

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu berhasil bertemu Selim. Prilly Latuconsina berfoto bersama yang kemudian diunggahnya di Instagram. Ia sukses membuat penggemar iri.

“Bersama paman salim! Jangan pada iri ya,” begitu tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto itu Prilly tersenyum lebar berpose dengan Selim yang juga memamerkan giginya. Emre Kivilcim mengenakan kaos kuning, sedangkan Prilly memakai kemeja denim. Foto Prilly tersebut diberi tanda suka lebih dari 53.000 akun.

Kedatangan para pemain Elif dalam rangka HUT ke-25 SCTV. Mereka juga akan melakukan Meet and Greet Elif All Stars hari ini di Istora Senayan. Setelah itu, Bintang Elif juga akan berlibur ke Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya