SOLOPOS.COM - Inul Daratista dan periasnya, Jaya (Instagram @inul.d)

Artis Inul Daratista memamerkan pria yang berjasa menyulap wajahnya mirip barbie di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista kerap mendapat cibiran gara-gara riasan wajah yang dianggap terlalu tebal. Baru-baru ini, salah satu netizen secara terang-terangan mengejek riasan yang membuat wajahnya terlihat seperti Nyi Roro Kidul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski kerap dihina, pelantun Buaya Buntung ini tetap percaya diri dengan dandanan menor itu. Ia dengan bangga menunjukkan orang yang berjasa membuat wajahnya selalu cantik. Rupanya, pria yang dipanggil dengan nama Jaya itu sudah 14 tahun bekerja dengan Inul.

“Mas Jaya ini orang yang bikin aku cantik dengan makeup-nya. 14 tahun tangannya obok2 wajahku. Kadang menor, medok, dan tajam dandanannya mengikuti konsep tampilanku seperti apa. Kadang soft dan didandanin koyok ABG meski usia emak2, kadang didandanin koyok ibu2 pejabat,” tulis Inul lewat Instagram @inul.d, Kamis (14/9/2017).

Bagi Inul, Jaya adalah salah satu orang terbaik di balik kesuksesannya. Pria itu sangat sabar menuruti keinginan Inul yang kadang aneh-aneh. “Salah satu orang terbaik dalam menunjang karierku. Body-nya jumbo, baik hatinya meski kadang nyebelin dikit. Sifatnya hampir mirip dan aku tidak pernah gonta-ganti perias. Kita setia dalam bekerja,” sambung Inul.

Inul memang sengaja tak mengganti periasnya lantaran sudah merasa nyaman. Ia tipe orang yang tidak mudah melepaskan apapun dalam genggaman. “Aku bukan orang yang gampang membuang, melepas yang sudah ada dalamp peganganku. Kejelekan menutupi semua kebaikan, jadi aku lebih melihat sisi kebaikan seseorang agar hubungan dalam bekerja bisa panjang. Pertahankan, karena mencari yang jujur itu susah,” tandasnya.

Sayangnya, masih banyak netizen yang menilai riasan wajah Inul menor. Mereka menilai wanita yang tampil natural lebih cantik daripada ber-makeup tebal. “Tetap saja lebih cantik kalau makeup-nya tipis. Kalau mbak Inul ini memang suka yang menor kayaknya. Soalnya hampir semua fotonya kelihatan tebel banget bedaknya,” komentar @dindapratiww1.

“Memang ya mbak, namanya makeup bikin wajah jadi berubah. Mirip barbie sih, tapi lebih baik kalau makeup-nya lebih sederhana. Coba deh mbak sekali-kali enggak usah seheboh itu pasti lebih cantik,” sambung @thoyyibiiee.

“Wajahnya memang jadi beda banget ya mbak. Coba kalau itu alisnya dihapus, jangan-jangan gundul. Mau makeup tipis atau tebel kalau sudah cantik ya enggak akan berubah. Kalau kayak gini kadang orang yang lihat malah jadi takut. Maaf ya mbak,” imbuh @mbokadhyt.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya