SOLOPOS.COM - Leyeh-Leyeh Manja Syahrini (instagram)

Solopos.com, SOLO – Popularitas Syahrini di media sosial ternyata dimanfaatkan sejumlah akun untuk berpromosi. Mulai produk sandal jepit hingga sprei bekualitas mampir di Instagramnya.

Gelar ratu sosial media sepertinya layak dialamatkan ke musisi sensasional, Syahrini. Si pencetus salam ciaobella ini lagi-lagi jadi viral. Kali ini gara-gara unggahan foto yang mengusung jargon “Leyeh-Leyeh Manja”.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Inilah gaya Syahrini ketika berlibur. Berwisata ke pulau Dewata, pemilik nama Rini Fatimah Jaelani ini mengunggah fotonya saat bersantai di pinggir kolam renang.

“Adegan leyeh leyeh Manja yg tak ingin terombang ambing oleh Pemirsssaaahhhh,” tulisnya dalam postingan gambar di Instagram, Senin (8/9/2014).

Syahrini sebetulnya mengunggah sejumlah foto beserta video di Instagramnya. Namun postingan ini jadi yang paling banyak memperoleh komentar. Beberapa jam berselang foto ini sudah dikomentari 754 pengguna instagram. Foto ini juga disukai 12.000an followers.

Pantauan Solopos.com, Selasa (9/9/2014), diantara komentator yang muncul sebagian terlihat ramai membicarakan gayanya. Beberapa bahkan meledek si pelantun Kau yang Memilih Aku ini.

“Pasti besok ada picnya [gambar] syahrini leyeh2 diatas truk bak terbuka lol”

“Asik ya liat2 majalah pakek kacamata gelap,” binharyun.

“Air kolamnya cantik ya.” dreegraciano

Menariknya foto ini justru lebih banyak dikomentari akun promosi. Sejumlah akun terlihat menawarkan barang dagangannya lewat instagram. Mulai dari produk fashion hingga perlengkapan rumah tangga.

“Sprei berwalitas, motiv2 cantik2,” Milarizkiutami

“Sandal jepit polos warna warni murah..follow ig kita yu,” Grosirsandaljepit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya