SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan versi kurus yang dinilai mirip Cristiano Ronaldo (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan mengunggah fotonya saat kurus di Instagram yang dinilai warganet mirip Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, SOLO – Memiliki tubuh ideal merupakan idaman bagi banyak orang, termasuk Ivan Gunawan. Desainer yang satu ini telah melakukan berbagai cara demi menghilangkan tumpukan lemak di tubuhnya. Namun, sampai saat ini badannya masih terlihat subur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski terlihat selalu percaya diri, postur tubuh yang bongsor agaknya membuat Igun—sapaan akrab Ivan Gunawan—kurang nyaman. Siapa sangka pria berusia 35 tahun itu pernah memiliki tubuh ramping. Hal itu terlihat pada foto lawas yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, Selasa (8/8/2017).

Dalam foto itu, penampilan Igun tampak sangat berbeda. Tubuhnya rampingnya terlihat jelas dalam balutan jas putih dan celana gelap. Pipinya yang tembam juga tampak tirus. Ia berharap tubuhnya kembali ideal seperti pada foto tersebut. “Kembalikan tubuhku seperti dulu,” tulis Igun pada keterangan foto.

Foto yang diunggah sekitar tiga jam lalu itu langsung dibanjiri ribuan komentar. Beberapa warganet menilai Igun terlihat sangat maskulin seperti pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. “Kak Igun jadi mirip Ronaldo kalau kayak gini, hehehe,” puji @cyf1901.

“Macam Ronaldo saja. Kak Igun keren banget kalau badannya kayak gitu. Lebih macho. Semangat kak Igun, harus bisa kembali seperti itu lagi,” sambung @eyzaky.

“Kak Ivan kok jadi mirip Ronaldo. Ganteng banget ya ampun. Kesannya macho banget jadi laki,” imbuh @saphirash.

Meski dianggap macho, beberapa warganet lainnya menilai penampilan Igun yang sekarang lebih menggemaskan. Mereka tidak ingin Igun kembali kurus seperti saat masih muda. “Astaga, gantengnya dirimu kak Ivan. Tapi wajahnya lebih ganteng yang sekarang kak. Badannya juga lebih cocok sama profesinya gitu,” nilai @wiwiekomang.

“Bagus yang sekarang kak. Cakep, lucu, ngegemesin. Daripada yang dulu kurus kering gitu aneh. Tapi kalau mau diet juga boleh, asal jangan sampai kerempeng ya,” lanjut @put_anggreini.

“Pasti sekarang kak Igun gagal diet ya. Sudah kaya, punya banyak uang jadi makan terus. Tenang kak, tetep ganteng kok meskipun gendut hahay,” imbuh @indrapramal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya