INSTAGRAM ARTIS : Penuhi Janji, Begini Ekspresi Prilly saat Gendong Bebek
Ekspresi Prilly saat diminta menggendong bebek. (Istimewa/Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly tampak sangat ketakutan saat memenuhi janjinya menggendong bebek setelah film Danur mendapat dua juta penonton.

Solopos.com, SOLO – Aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina, tengah berbahagia lantaran film horor terbaru yang dibintanginya, Danur, telah mendapat lebih dari dua juta penonton. Perannya sebagai Risa menjadi daya tarik yang membuat masyarakat penasaran.

Sebab, demi mendalami karakter Risa, Prilly bahkan rela dibuka mata batinnya agar bisa berkomunikasi langsung dengan hantu. Kabarnya, hingga kini ia masih bisa melihat hantu anak kecil yang diceritakan dalam film Danur.

Saking senangnya, beberapa hari yang lalu, Prilly berjanji akan menggendong bebek ketika film tersebut mendapat 1,8 juta penonton. Menariknya, ia yang tidak takut melihat hantu itu justru amat ketakutan dengan bebek. Melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, ia memperlihatkan wajah takutnya saat disodori bebek.

Dalam foto tersebut, Prilly tampak menahan rasa geli sambil menutupi mulutnya dengan tangan saat disodori bebek. "#DanurChallenge completed. Oke menurut saya ini lebih serem dari hantu. Phobia bebek dan kucing dari kecil. Kayanya orang-orang seneng banget ngeliat saya menderita ya sampe ngasih challenge ini! Tapi gapapa karena Danur sebentar lagi dua juta penonton yeayy! Ditunggu videonya ya," tulis Prilly pada foto yang diunggah, Selasa (11/4/2017).

Tak ayal, unggahan tersebut dibanjiri komentar khalayak Internet(netizen). Mereka kaget melihat Prilly lebih takut dengan bebek daripada hantu.

"Semangat kak @prillylatuconsina96 itu supaya kakak gak takut untuk makan bebek dan berani megang bebek kak," tulis @shunafiqah.

"Hahaha kak Prilly ternyata lebih takut sama bebek daripada hantu. Sukses terus kak, Danur keren @prillylatuconsina96," sambung @andriyaniindri42.

"Wih phobia sama kucing dan bebek lebih serem dari hantu ya kak, wkwkwkw," imbuh @carisa.belva.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya mempertanyakan alasan Prilly yang lebih memilih menggendong bebek daripada menonton film Danur bersama Aliando.

"Pilih ini ya Pril, padahal kan lebih menantang nonton bareng Ali," tulis @selebrityoffc_.

"Yahh kok pilih gendong bebek sih, padahal kan lebih seru kalo nonton bareng Ali. Tapi, sukses deh, ditunggu video lengkapnya ya kak," sambung @herp_6572.

"Hahahaha akhirnya malah pilih yang ini ya, ya udah deh gapapa. Tapi besok kalo udah lebih dari dua juta tantangannya yang lebih seru lagi ya kak," lanjut @ilhamdakti.

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom