SOLOPOS.COM - Foto yang dipamerkan Maia di akun Instagram. (Istimewa)

Instagram artis Maia Estianty mencuri perhatian netizen.

Solopos.com, SOLO – Maia Estianty memamerkan foto saat sahur bersama anak-anaknya. Salah satu foto yang memperlihatkan Maia memeluk El dari belakang mencuri perhatian netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah pulang dari liburan ke Eropa, Maia Estianty memperlihatkan kebersamaan bersama anak-anak. Maia tampak menikmati sahur bersama dengan jagoannya yaitu Ahmad Ghazali, Ahmad Abdul Qaadir Jilani, dan El Jalaluddin Rumi. Kebersamaan ini dipamerkan di akun Instagramnya. Salah satunya melalui foto dirinya yang memeluk El yang sedang mengupas mangga.

“Anak cowoknya mandiri banget, ngupas buah… @elelrumi #maiaestianty #momandson,” demikian caption foto yang diunggah Maia, Minggu (26/6/2016).

Maia memang memeluk El dari belakang sehingga wajah Maia tidak terlihat dan menimbulkan berbagai tanggapan dari follower mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Foto mesra Maia dan sang anak ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen mulai dari yang memuji kekompakan keduanya hingga yang mengira Maia adalah pacar El.

“Tak kira pacare el mb @maiaestiantyreal,” komentar akun @sitiarfach.
“Udh kaya kakak ade.. bunda awet muda bnget …”
tulis @ily_miranty.

Maia dan anak – anaknya memang terlihat sangat dekat. Di waktu yang sama, Maia pun mengunggah foto bersama tiga putra gantengnya Al, El dan Dul yang sedang berada di meja makan dalam rangka sahur bersama.

Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia sempat tidak bertemu dengan anak – anaknya dalam waktu yang lama. Bagi Maia momen bersama buah hatinya menjadi hal yang sangat berharga baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya