SOLOPOS.COM - Pasha dan Adelia (Instagram)

Instagram artis Adelia yang merupakan istri Pasha mengunggah foto suaminya saat mengenakan seragam wali kota Palu.

Solopos.com, SOLO – Sigit Purnomo atau Pasha Ungu resmi dilantik menjadi wakil wali kota Palu, Rabu (17/2/2016). Adelia, istri Pasha mengunggah foto suaminya menenakan seragam wali kota.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Alhamdulillah hari ini proses pelantikan suami sebagai wakil walikota berjalan lancar…terima kasih atas dukungan dan doanya dari pihak manapun. Mudah-mudahan suami dilancarkan dan amanah dalam urusannya khususnya untuk menjadikan kota Palu untuk lebih baik lagi Amiin ya Rabb,” tulis Adelia seperti dikutip Okezone.com.

Di foto yang diunggah Adelia, Pasha tampak gagah mengenakan seragam lengkap dinasnya dan serasi berada disamping sang istri yang berbalut kebaya berwarna biru. Ia juga mendapat banyak pujian dari para netizen yang menuliskan di kolom komentar tersebut.

Aa ganteng banget …,” tulis pemilik akun aiisujana.

“Masya Allah cantiknyaaa mommy @adeliapasha kayak boneka, a Pasha juga gagah, semoga Amanah ya dan sukses selalu,” lanjut pemilik akun flightattendantonly.

Pasha dan keluarga harus tinggal dan menetap Palu setelah dilantik menjadi wakil wali kota. Ia bahkan rela meninggalkan pekerjaanya di industri musik bersama Ungu dan hiburan lainnya di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya