SOLOPOS.COM - Foto Hamil Nikita Mirzani (instagram)

JAKARTATengah berbadan dua, Nikita Mirzani mengunggah fotonya di akun Instagram. Nikita menunjukkan kadungannya yang telah berusia delapan bulan. Pemilik akun nikitamirzani ini tetap terlihat seksi meski sedang hamil.

Niki menuliskan 34 Weeks di perutnya yang sedang hamil. Niki seolah tidak sabar lagi untuk menunggu kelahiran anak laki-lakinya itu. Dalam akun Instagram miliknya, Niki pun menuliskan kata-kata bahwa dirinya ingin segera melihat sang buah hati.
Can’t wait to see u my baby boy, [tak sabar melihatmu anak – laki-laki ku]” tulisnya, Senin (22/9/2014).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Foto ini mengundang banyak komentar dari followers Nikita. Hingga Senin siang, tercatat 1.660-an akun menyukai gambar  yang telah dikomentari 78 kali ini. Banyak diantara follower itu yang mengucapkan selamat.

Mami 4minggu lg melahirkan donk? Smga lancar dan sehat selamat ibu&baby nya ya @nikitamirzani,” kata widasyafda

Selain ucapan selamat banyak pula yang memuji Nikita karena masih terlihat seksi.

“Sdh besar perutnya, bagus @nikitamirzani perutnya dijaga gk ada bekas garukan jd tetep mulus nanti kulitnya.. :)anriztconnection.

“Biar gede perutnya tetep cantik ;)” andra.del_piero.

“I love…sexy bnget…pngen ngelus-ngelus MA cium prut’y,” tulis salah satu follower Nikita.

Bahkan ada follower Niki yang justru protes. gx punya urat malu,” kata rizal_avrilio yang lantas dikomentari ip.bra dengan mengatakan “itu biasa2x saja. Kamu jgn persepsi berlebihan. Ekspresi itu wajar ketika sedang @nikitamirzani mengandung.”

Namun rizal_avrilio bersikukuh dan kembali menimpali “itu gx wajar banget. Sebab dia muslim dan ini indonesia. Bukan amerika. Malu2in ajha tu ladies.”
Tak hanya tampil dalam Instagram, Nikita juga terlihat seksi dan anggun dengan menggunakan dress berwarna merah dan sepatu hak tinggi saat menjadi bintang tamu acara Late Night Show yang ditayangkan di Trans TV, beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya