SOLOPOS.COM - Syahrini. (Istimewa/Instagram/Princessyahrini)

Syahrini baru saja memamerkan lekuk tubuh aduhai di foto terbaru yang diunggah di Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Cukup lama tak menjadi sensasi rupanya tak membuat unggahan Instagram Syahrini sepi. Baru-baru ini, Syahrini mengunggah foto memperlihatkan lekuk tubuhnya yang memicu komentar riuh netizen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di foto itu, Syahrini mempertontonkan lekuk tubuhnya yang aduhai dalam balutan setelan lengan panjang berwarna putih yang dibagian tangannya terbuat dari bahan lace. Sementara untuk bagian bawah, wanita kelahiran Bogor ini diketahui memakai celana cutbray super ketat berwarna putih.

“I Just Want … To Thank You For Being My Reason To Look Forward To The Next Day !,” tulis Syahrini pada keterangan foto seperti dikutip Sabtu (16/9/2017).

Dalam foto yang diambil beberapa jam lalu itu, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memang terlihat sedang berpose sambil berdiri tegap dan melihat ke satu arah. Rambut panjangnya yang biasa ia biasa teruraipun nampak diikat dan terkesan lebih rapi.

Unggahan foto Syahrini tersebut sontak membuat para netizen langsung mengomentari bentuk tubuhnya yang memang cukup menonjol terutama pada bagian dada dan bokong. Tak jarang mereka juga memuji keindahan tubuh Syahrini yang bahkan diakui mirip alat musik biola.

“Montok si pungungnya mcam biola heeeee.,” tulis @arbianbaya. “Wuuik, lekuk tubuhnya di umbar…,” tambah @zulaikhanna. “Seksi bgt tante syahrini,” timpal @dewa_aliff09. “Gedong atas bawah,” kata @sevrima.kh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya