SOLOPOS.COM - Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Cinta Laura memamerkan keseksian tubuhnya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pesona kecantikan Cinta Laura Kiehl seolah tak ada habisnya. Kecantikan wanita keturunan Indonesia dan Jerman ini kerap menuai pujian dari para pengakses Internet (netizen).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baru-baru ini, Cinta Laura mengundang decak kagum dari netizen atas foto yang diunggahnya, Rabu (28/12/2016). Di foto tersebut, pelantun Guardian Angel itu terlihat memesona dengan balutan rok panjang berwarna hitam berbelahan tinggi yang memamerkan kaki jenjangnya.

“Cantik luar biasa. Waoooo so cute,” tulis pengguna Instagram @wandy_satrya.

“Kakinya bagusss aneddd,” tulis akun @dinarhma20.

“Cinta Laura sekarang semakin cantik, salut dengan semangatnya, goodluck,” puji akun @anaprjndri43.

Cinta Laura pamer kaki jenjang (Instagram @claurakiehl)

Cinta Laura pamer kaki jenjang (Instagram @claurakiehl)

Salah satu netizen memberikan saran kepada Cinta untuk mencoba peruntungan menjadi model di Negeri Paman Sam.

“Coba kak Cinta jadi model di Amerika, pasti kak Cinta cocok jadi model. Madal yang kak Cinta juga udah lengkap. Kak Cinta punya kaki yang jenjang, tinggi kak Cinta semampai, kak Cinta juga punya prestasi sebagai pemain film Hollywood. Kak Cinta juga cantik dan Kak Cinta punya wajah yang blasteran,” tulis akun @oliviiaaastr.

Tak hanya punya wajah cantik dan tubuh seksi, Cinta Laura juga memiliki segudang prestasi yang membanggakan di bidang akademis. Impian terbesar Cinta adalah menjadi artis Hollywood terkenal. Demi mewujudkan cita-citanya, Cinta rela menetap di Amerika Serikat. Selama tinggal di Negeri Paman Sam, Cinta tercatat sudah dua kali bermain film. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya