SOLOPOS.COM - Pamela Bowie dan Joshua Suherman (Instagram)

Instagram artis Joshua Suherman memperlihatkan kedekatannya dengan Pamela Bowie.

Solopos.com, SOLO – Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman kini dikabarkan tengah dekat dengan artis cantik Pamela Bowie. Foto-foto kebersamaan mereka pun diunggah di situs media sosial masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Instagramnya seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (18/2/2016), Pamela atau yang akrab disapa Pammy mem-posting foto bersama seorang pria. Meski tak utuh dan terpotong, sosok pria berkacamata yang dipeluk Pammy di foto ini diduga adalah Joshua.

Kabar kedekatan antara Joshua dengan artis Ganteng-Ganteng Serigala ini sebenarnya sudah membuat penggemar penasaran pada Januari lalu. Saat itu, Pamela akan berangkat ke Jepang untuk melakukan proses shooting film layar lebar Winter in Tokyo. Sebelum berangkat, keduanya mengunggah foto misterius yang jika disimak seperti terkait satu sama lain.

Jika Joshua dan Pamela benar sudah berpacaran, ini adalah kabar unik. Seperti diketahui, Joshua sebelumnya pernah berpacaran dengan sesama bintang Ganteng Ganteng Serigala lainnya, Agatha Valerie. Hubungan mereka putus pada November 2015.

Joshua dan wanita diduga Pamela (Instagram)

Joshua dan wanita diduga Pamela (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya