SOLOPOS.COM - Foto mesra Iis Dahlia dan Ivan Gunawan (Instagram @isdadahlia)

Gara-gara foto mesra yang diunggah di Instagram, Iis Dahlia dinasihati netizen.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Iis Dahlia menuai kontroversi. Wanita yang selama ini sepi dari isu miring, kini menerima banyak komentar negatif dari warga dunia maya (netizen) gara-gara foto mesra yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam foto tersebut, Iis Dahlia berpose mesra dengan desainer kondang Ivan Gunawan. Di foto itu, igun tampak memeluk erat pinggang sang diva dangdut. Sementara Iis dahlia tampak memejamkan matanya. Foto tersebut kemudian diunggah Iis ke akun Instagram pribadinya @isdadahlia.

“Ndutttt cintanya aku… Mksh ayank @awanpotret selalu keren ftnya #DA4 #Talentesearch #dangdut #singer #indosiar #indonesia,” tulis Iis Dahlia pada keterangan foto yang diunggah, Senin (30/1/2017).

Iis Dahlia (Instagram @isdadahlia)

Iis Dahlia (Instagram @isdadahlia)

Sama halnya dengan Isda, Igun juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan. Ia menyebut posenya itu mirip dengan gaya aktor di film India.

“Ala-ala cover film India,” tulis Igun pada keterangan foto.

Potret kemesraan Isda dan Igun di panggung ajang pencarian bakat D’academy 4 itu kemudian ramai dikomentari netizen. Beberapa dari mereka melontarkan komentar negatif kepada pelantun Cinta Apalah Apalah. Menurut mereka, tak sepatutnya Isda berpose mesra dengan Igun karena statusnya sebagai wanita bersuami.

“Mau komen gmn yachhh. Hemm, kl bgt sepertinya kurang baek, cz teh Iis sdh berkeluarga. Jd harus ada batasnya antara teman. Mungkin di sisi laen teh Iis begitu. Cz menganggap kak Igun seperti adek jg gya hidup kak Igun yg feminin kyk cwek, hehehe maaf banget,” tulis akun Instagram @hizkiadenisa.

“Ya Allah, sungguh enggak pantas gambar ini dipajang bukan muhrimnya. Gimana dg suaminya apa enggak sakit hati terlalu genit aah,” tulis akun @st.mustatiah.

“Lebih baik gak usah diposting. Buat teh Isda dah punya suami harus jaga sikap, coba kalau suaminya seperti itu gimana?,” sahut akun @elanoviati462.

“Dah pny suamii masihh aza nemplox sanaa siini duhh,” imbuh akun @gadiesmaniezz.

Seperti telah diketahui, Satrio Dewandono, suami Iis Dahlia berprofesi sebagai pilot. Profesi tersebut terkadang membuat keduanya terlibat hubungan jarak jauh. Keduanya menikah sejak 2011, silam. Selama ini, pasangan suami istri ini jarang diterpa kabar tak sedap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya