SOLOPOS.COM - Cinta Laura Kiehl (Instagram.com)

Cinta Laura diminta ikut ajang pemilihan Putri Indonesia oleh netizen karena kerap pamer foto seksi di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, warga dunia maya (netizen) dibuat heboh dengan penampilan seksi Cinta Laura yang menawan. Foto tersebut ramai dibicarakan setelah diunggah di akun Instagram pribadinya @claukiehl, Kamis (19/1/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto itu memperlihatkan keseksian tubuh artis keturunan Indonesia-Jerman saat berjemur di tepi pantai dalam balutan bikini berwarna hitam.

Cheers to the warmer days #throwback,” tulis Cinta pada keterangan foto tersebut.

Foto itu sontak dibanjiri komentar netizen yang memuji penampilan Cinta. Beberapa dari mereka bahkan menyebut Cinta sebagai calon Miss Universe Indonesia.

Miss Universe Indonesia next. Ayo Cinta harumkan nama Indonesia,” tulis pengguna Instagram @hadma_opra.

Miss Universe Indonesia 2017. Your smart and dedicated,” tulis akun @hidayahrosa.

Ih si kakak tadi aku ke situ juga kok gak ngeliat sih, kalo liat minta foto deha aku,” imbuh akun @gerrynaldy.

Selama ini telah banyak netizen yang meminta Cinta Laura mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia. Mereka menilai Cinta memiliki tiga kriteria ratu kecantikan, yakni brain, baeauty, dan behaviour.

Cinta Laura memiliki prestasi membanggakan di bidang akademik. Ia tercatat telah menyelesaikan studinya di University of Columbia dengan predikat cumlaude. Ia juga memiliki karier yang cemerlang dengan menjadi salah satu bintang film dan model di Hollywood.(Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya