SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Bodi seksi artis Syahrini yang dipamerkan di Instagram membuat warganet iri.

Solopos.com, SOLO – Olahraga sangat penting dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Bahkan, olahraga juga perlu dilakukan bagi Anda yang sedang berusaha menurunkan bobot tubuh. Sebab, dengan berolahraga lemak yang ada di dalam tubuh akan terbakar dengan cepat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak harus melakukan olahraga berat, Anda bisa melakukan yoga untuk membakar lemak demi memiliki tubuh seksi seperti Syahrini. Penyanyi yang satu ini membuat warganet cemburu seusai memamerkan foto kemolekan tubuhnya di akun Instagram-nya, @princessyahrini.

Beberapa foto yang diunggah, Kamis (27/1/2018), memperlihatkan aktivitas Syahrini saat melakukan gerakan akrobatik yoga. Dia mengenakan kaus dan celana ketat yang mengekspos dengan jelas kemolekan tubuhnya. Ribuan komentar langsung memenuhi foto tak biasa yang diambil saat Syahrini berlibur di Pulau Dewata, Bali, itu.

Netizen tampak sangat kagum melihat keindahan tubuh si pelantun tembang Sesuatu itu. Mereka menanyakan bagaimana cara Syahrini mendapatkan bentuk tubuh yang indah itu. “Ya ampun, enggak nyangka kalau Syahrini sekurus ini. Bodinya aduhai banget. Bikin iri sumpah,” komentar @fitriatulawali.

“Ya ampun, sudah teh, jangan terlalu kurus. Malah jelek nantinya. Ini kelihatan kecil banget badannya. Efek editan atau memang aslinya kecil sih. Kok bisa badannya sampai kayak begitu,” sambung @linda_lovelshop.

“Badannya udah kayak gitar Spanyol gitu. Ya ampun, gimana caranya bisa begini? Perasaan kalau di story yang di-pamerin makanan terus. Kok bisa sekurus ini?” imbuh @nisazahra.

Syahrini memang sering mengunggah foto saat mencicipi berbagai makanan saat berlibur ke luar negeri. Kendati demikian, dia tetap terlihat langsing dan seksi. Tak ayal, banyak warganet yang penasaran dengan rahasia kemolekan tubuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya