INSTAGRAM ARTIS : Pamer Bodi Seksi, Syahrini Bikin Warganet Iri

INSTAGRAM ARTIS : Pamer Bodi Seksi, Syahrini Bikin Warganet Iri

SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Bodi seksi artis Syahrini yang dipamerkan di Instagram membuat warganet iri.

Solopos.com, SOLO – Olahraga sangat penting dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Bahkan, olahraga juga perlu dilakukan bagi Anda yang sedang berusaha menurunkan bobot tubuh. Sebab, dengan berolahraga lemak yang ada di dalam tubuh akan terbakar dengan cepat.

Tak harus melakukan olahraga berat, Anda bisa melakukan yoga untuk membakar lemak demi memiliki tubuh seksi seperti Syahrini. Penyanyi yang satu ini membuat warganet cemburu seusai memamerkan foto kemolekan tubuhnya di akun Instagram-nya, @princessyahrini.

Beberapa foto yang diunggah, Kamis (27/1/2018), memperlihatkan aktivitas Syahrini saat melakukan gerakan akrobatik yoga. Dia mengenakan kaus dan celana ketat yang mengekspos dengan jelas kemolekan tubuhnya. Ribuan komentar langsung memenuhi foto tak biasa yang diambil saat Syahrini berlibur di Pulau Dewata, Bali, itu.

Netizen tampak sangat kagum melihat keindahan tubuh si pelantun tembang Sesuatu itu. Mereka menanyakan bagaimana cara Syahrini mendapatkan bentuk tubuh yang indah itu. "Ya ampun, enggak nyangka kalau Syahrini sekurus ini. Bodinya aduhai banget. Bikin iri sumpah," komentar @fitriatulawali.

"Ya ampun, sudah teh, jangan terlalu kurus. Malah jelek nantinya. Ini kelihatan kecil banget badannya. Efek editan atau memang aslinya kecil sih. Kok bisa badannya sampai kayak begitu," sambung @linda_lovelshop.

"Badannya udah kayak gitar Spanyol gitu. Ya ampun, gimana caranya bisa begini? Perasaan kalau di story yang di-pamerin makanan terus. Kok bisa sekurus ini?" imbuh @nisazahra.

Syahrini memang sering mengunggah foto saat mencicipi berbagai makanan saat berlibur ke luar negeri. Kendati demikian, dia tetap terlihat langsing dan seksi. Tak ayal, banyak warganet yang penasaran dengan rahasia kemolekan tubuhnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.