SOLOPOS.COM - Jupe unggah foto membaca Alquran (Istimewa)

Instagram artis Julia Perez jadi sasaran omelan netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Unggahan artis Julia Perrez (Jupe) kembali menuai reaksi keras dari publik dunia maya (netizen). Memamerkan kegiatannya saat membaca Alquran, Jupe malah dituding pencitraan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebuah foto Jupe saat sedang membaca Alquran yang diunggahnya diInstagram tak luput dari sasaran. Alih-alih dapat ketenangan setelah membaca kitab sucinya, Jupe malah diceramahi habis-habisan oleh netizen yang tak senang dengan tingkahnya.

“If you want to talk to Allah, then pray. However, if you want Allah to talk to you, then read the #Quran,” tulis Jupe di caption foto ini. Komentar-komentar pedas pun segera mengalir di Instagramnya.

“Cuma buat ambil foto doang. Agama bukan buat maenan tau. Berhijab nggak jelas. Ingat, wanita yang tidak menutup aurat tidak akan mencium bau surga,” tulis seorang netizen.

“Riya perbuatan yg bisa menyeret seseorang ke dalam neraka. Apa pun ibadahnya sebaiknya tak perlu ditampakkan meski niat awalnya hanya sekedar iseng. Manusia sumbernya salah dan khilaf, jangan memperolok Tuhan,” sahut lainnya.

“miris agama sekarang cuma buat ajang foto @juliaperrezz agama no 1 jgn buat-buat,” ungkap pemilik akun tarynaz83.

“Foto doang, mulutnya ttp sja……,” papar yang lain, sucihendkyz.

“Ini mah topeng kagak percaya gue,” tulis akun trondol_elexk.

“Bagus…tp Alangkah lbh bagusnya kalau amal baik itu di sembunyikan.biar Allah saja yang tahu ya… Sekedar mengingatkan…saya pun blm sempurnA,” tutup yang lain, anambelink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya