SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Istimewa/Instagram)

Nikita mengumumkan proyek terbaru bareng dua dokter terkenal.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terlihat di televisi, Nikita Mirzani tampil dengan sensasi baru. Mantan istri Sajad Ukra ini mengunggah sebuah foto seksi yang memperlihatkan dirinya mengenakan kostum suster.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nikita Mirzani terlihat seksi saat mengenakan kostum suster. Dalam akun Instagram pribadinya, Nikita memberi caption jika kostum seksi yang dipakainya untuk sebuah pekerjaan baru bersama dr Boyke dan dr Sonia Wibisono.

“Coming soon. New project with dr boyke & dr sonia wibisono,” tulis Nikita dalam foto yang diunggah di Instagram, Senin (28/8/2017).

Coming soon. New project with dr boyke & dr sonia wibisono.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Nikita tampil seksi dengan kostum ala suster bernuansa putih yang super ketat dan boots wanita dengan warna serupa untuk memberi kesan semakin hot. Tak lupa, Nikita pun terlihat berpose centil dalam foto tersebut.

Sontak hal tersebut, memancing perhatian netizen. Banyak yang memuji kecantikan dan keseksian Nikita saat memakai kostum ala suster yang sudah di like sebanyak 23 ribu orang tersebut.

“Mamiiii seksi bgtttt,” cuit akun @m.abd.farel.

Mau donk dperiksa,” timpal @aswin.ah.

Selain itu, banyak juga wanita yang tampak iri dengan keseksian dan kemolekan tubuh Nikita Mirzani yang tampak langsing.

Pengen bgt kyk body ka @nikitamirzanimawardi17,” tulis @yana_batak.

Bessstt ni idola bgt,” tutur @liaa_susanti.

Tak sedikit netizen juga mendoakan agar job janda 2 orang anak ini tetap lancar. “alhamdulillah. yah job nya ngalir trs say moga berkah happy slalu sukses yah mkin hitsss @nikitamirzanimawardi_17,” kicau @zzaaesa18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya