Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Instagram @chelseaislan)

Begini doa Chelsea Islan untuk pacarnya yang baru saja berulang tahun.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. Hubungan asmara mereka terlihat semakin mesra. Chelsea ikut merayakan hari ulang tahun sang kekasih. Perhatian yang diberikan Chelsea tentu sangat berarti bagi Daffa.

Buktinya, anak pesinetron Marini Zumarnis itu memberikan pujian kepada Chelsea lewat foto perayaan ulang tahun ke-19 dirinya di akun Instagram @daffawardhana, Selasa (28/11/2017). Melalui foto itu, Daffa mengucapkan terima kasih sekaligus mengungkapkan rasa cintanya kepada Chelsea. Baca juga: Romantisnya, Chelsea Islan Rayakan Ultah Pacar

Ungkapan cinta dari Daffa itu mendapat respons dari sang bintang film Ayat Ayat Cinta 2. Melalui laman Instagram pribadinya, @chelseaislan, dia mengunggah foto mesranya bersama Daffa. Dalam foto itu, Daffa tampak melingkarkan lengannya di leher Chelsea. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya.

"Pada hari istimewamu ini, aku ingin mempersembahkan foto kita yang sangat berkesan. Selamat ulang tahun separuh jiwaku. Aku selalu mendoakan yang terbaik bagimu. Aku mencintaimu Daffa Wardhana. Semoga Tuhan selalu bersamamu," tulis Chelsea dengan bahasa Inggris sebagai caption.

Doa Chelsea Islan untuk sang kekasih yang berulang tahun (Instagram @chelseaislan)
Doa Chelsea Islan untuk sang kekasih yang berulang tahun (Instagram @chelseaislan)

Potret keromantisan Chelsea dan Daffa kembali menuai beragam komentar warganet. Sebagian mengaku patah hati melihat pasangan yang dinilai amat serasi ini. Namun, tak sedikit pula yang memprotes hubungan Chelsea dan Daffa.

"Beruntung banget sih jadi si Daffa. Bisa dapat cewek kayak Chelsea yang tipe gw banget," komentar @bobstanley53.

"Kak kalau boleh sekadar saran, lebih baik dengan yang seiman kakak sayang. Cantik nan rupawan. Pasti Tuhan sudah menyiapkan pendamping yang seiman buat kakak Chelsea," sambung @zefa_grace.

"Aku melihat Kak Chelsea ini benar-benar mencintai Daffa. Meski agak enggak rela, tapi saya doakan semoga kalian selalu bahagia, amin," imbuh @#novisss.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten