INSTAGRAM ARTIS : Om Telolet Om Mendunia, Joe Taslim Malah Bingung
Joe Taslim (Antara)

Joe Taslim mengungkapkan kebingungannya atas demam om telolet om di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini jagat dunia maya dihebohkan Om Telolet Om. Selebritis dunia bahkan turut mempopulerkannya. Tapi aktor Joe Taslim justru dibuat bingung dengan fenomena tersebut.

Kebingungan Joe Taslim atas fenomena Om Telolet Om itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @joe_taslim. Pemeran Manas di film Star Trek Beyond tersebut bertanya kepada pengguna Internet (netizen) melalui sebuah foto yang diunggahnya, Rabu (21/12/2016).

Uniknya, dalam postingan tersebut Joe mengunggah foto adegan yang dilakoninya di film Star Trek. Foto tersebut memperlihatkan dirinya saat berdialog dengan Krall. Joe mengedit foto tersebut dengan menempelkan teks, “ini telolet maksudnya apa Nas?” tanya Krall pada Manas. Namun, Joe hanya membubuhkan tanda baca di depan karakter Manas sebagai jawaban atas ketidaktahuannya.

“Mohon pencerahannya?” tulis Joe Taslim pada keterangan foto yang diunggahnya.

Ungkapan Joe Taslim yang kebingungan atas demam om telolet om (Instagram @joe_taslim)
Ungkapan Joe Taslim yang kebingungan atas demam om telolet om (Instagram @joe_taslim)

Postingan Joe Taslim itu pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen. “Om (sopir bus) telolet (bunyi klakson) manggil sopir bus, buat bunyiin klakson om,” terang akun @rahmativation.

“Klakson kopaja suka ada yg telolet gt, trus ada grup yg suka posting rekaman mereka minta ke supir bus bunyiin klakson itu,” sahut akun @es_puter.

Tak hanya mencoba menjelaskan, ada pula netizen yang menyarankan agar Joe Taslim mencari jawaban dari pertanyaannya di Youtube. “Search telolet di Youtube aja kak Joe. Nanti bakalan mengerti,” saran @hasbi.zakiya87.

Sementara beberapa netizen lain justru membanjiri kolom komentar dengan hanya menuliskan, “om telolet om.”

Aksi unik Om Telolet Om biasanya dilakukan oleh sekelompok anak-anak. Mereka yang hendak melakukan aksi tersebut biasanya berdiri di pinggir jalan dengan berbekal kamera ponsel untuk merekam bus-bus yang memiliki suara klakson unik.

Ketika ada sebuah bus yang mendekat, mereka akan meneriakkan, Om Telolet Om, agar si sopir bus membunyikan klakson. Setelah itu, mereka akan mengunggah video tersebut ke Internet. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom