SOLOPOS.COM - Artis Velove Vexia bersama desainer Michael Kors (Instagram @velovexia)

Velove Vexia membuat netizen iri seusai mengunggah video artis Kendall Jenner di ajang New York Fashion Week lewat Instagram.

Solopos.com, NEW YORK – Peragaan busana bergengsi di dunia, New York Fashion Week, yang digelar 7-13 September 2017 menyisakan sejuta cerita. Ajang peragaan busana terbesar di Amerika Serikat ini dihadiri sederet selebritas top dunia, termasuk Indonesia.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Aartis Cinta Laura, Tara Basro, Velove Vexia, Dena Rachman, hingga Dian Pelangi turut memeriahkan ajang bergengsi itu. Velove mendapat undangan spesial dari desainer ternama Amerika Serikat, Michael Kors.

Ekspedisi Mudik 2024

Berkat undangan itu, anak pengacara O.C. Kaligis ini bertemu dengan dua super model dunia, Bella Hadid dan Kendall Jenner. Meski tidak sempat berfoto, Velove sangat senang melihat aksi dua model top saat berjalan di catwalk memamerkan busana karya Michael Kors.

Velove mengabadikan aksi Kendall dan Bella dalam sebuah video yang diunggah di Instagram-nya, @velovexia. Video yang diunggah, Kamis (14/9/2017), membuat netizen iri. Mereka memuji keberuntungan Velove yang mendapat kesempatan menghadiri ajang bergengsi di dunia mode itu.

“Omg, itu Kendall sama Bella Hadid. Kece banget kak. Kepengin banget lihat mereka secara langsung kayak kak Velove. Ini kakak duduk di sebelah mana? Kok bisa dapat video sekeren ini?” tanya @prinlasara.

“Kak Velove enggak ikutan jalan kayak Kendall? Pasti keren banget kalau bisa lihat kak Velove jalan bareng sama Kendall dan Bella gitu,” sambung @emhagazali.

“Wow, kak Velove beruntung banget bisa ketemu sama Kendall. Enggak foto bareng ya kak? Kapan kak ikut jalan di sana? Pasti bakal keren banget,” imbuh @anisirawan.

#michaelkors

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya