SOLOPOS.COM - Nita Sofiani dan Vin Rana lamaran (Instagram)

Instagram artis Nita Sofiani mengunggah hari bahagianya bersama Vin Rana.

Solopos.com, SOLO – Presenter Nita Sofiani tengah berbahagia menunggu hari pernikahannya dengan aktor asal India, Vin Rana. Berbagai foto di hari spesialnya saat prosesi lamaran ia unggah di akun Instagramnya. Tapi, Nita geram dengan banyaknya netizen yang justru menanyakan soal keyakinannya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Mgkin uda pindah agama ikut vin….mngkin yah….,” ucap pemilik akun julieesther46.

Ekspedisi Mudik 2024

“@julieesther46 emg vin nya agama apa?” tanya dwinurliekaazzahra.

Menanggapi banyaknya pertanyaan tersebut, Nita Sofiani pun geram. Ia menumpahkan emosinya dengan menanggapi komentar-komentar para netizen yang terus mempertanyakan agamanya dan Vin.

Knapa yah semua orang banyak yg nanya agama? Memang sepenting itukah sampe orang2 harus tau agama saya & Vin apa? Dan apa urusannya sama kalian??” ucap Nita Sofiani.

Nita Sofiani geram dengan pertanyaan Netizen (Instagram)

Nita Sofiani geram dengan pertanyaan Netizen (Instagram)

Seperti diberitakan sebelumnya, Nita Sofiani dan Vin Rana menggelar prosesi lamaran di Hilton Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2015) lalu. Acara berlangsung sangat meriah dengan mengusung warna serba merah. Nita tampak anggun mengenakan gaun berwarna merah sementara Vin mengenakan jas berwarna hitam lengkap dengan bunga mawar merah yang disematkan di bagian dada sebelah kanan.

Lamaran tersebut dihadiri oleh orang keluarga Vin Rana dan Nita Sofiani. “Inilah beberapa gambar saat Vin dan keluarga datang ke rumah saya untuk melamar saya di depan semua anggota keluarga saya. Kami melakukan lamaran sesuai dengan dengan tradisi kami, kami menyebutnya sangjit,” ucap Nita Sofiani.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya