SOLOPOS.COM - Foto Nikita Willy dan seorang pria di Instagramnya. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Nikita Willy memamerkan kedekatannya dengan seorang pria asal Bali.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris sinetron Nikita Willy memamerkan kedekatannya dengan seorang pria asal Bali. Melalui akun Instagram Nikita terlihat intim dengan pria dengan berewok tipi situ.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Foto kemesraan Nikita Willy bersama pria yang diketahui asal Bali diunggahnya, Kamis (22/10/2015). Di foto unggahannya, Nikita Willy tampak menggandeng tangan lelaki yang duduk di sampingnya. Nikita tersenyum ke kamera, sedangkan cowok itu memandang ke arah artis cantik tersebut.

Mereka berpose di depan gapura Bali sambil duduk di anak tangga. Nikita Willy dan pria tersebut kompak mengenakan pakaian bernuansa Bali. “Rahajeng semeng (yang berarti selamat pagi)” tulis Nikita Willy.

Foto Nikita Willy dan seorang pria di Instagramnya. (Istimewa/Instagram)

Foto Nikita Willy dan seorang pria di Instagramnya. (Istimewa/Instagram)

Personel The Freaks itu mendapat ucapan selamat dari para followersnya seolah Nikita Willy sudah berpacaran. Beberapa fans Nikita juga menyampaikan doanya agar sang idol langgeng bersama pria yang diketahui memiliki akun Instagram bernama @tutde.

Ini bukan kali pertama Nikita Willy mengunggah foto kebersamannya dengan pria tersebut di Bali pada pertengahan September lalu. Sebelumnya pesinetron bertubuh mungil itu memperlihatkan kemesraannya melalui video Snapchat yang dipamerkannya di Instagram. Mereka mengenakan baju yang sama dengan foto unggahan baru Nikita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya