SOLOPOS.COM - Foto liburan Nikita Willy dan Indra Priawan di Budapest, Hongaria, Januari 2017 (Instagram @indpriw)

Nikita Willy dikabarkan memiliki kekasih baru usai mengunggah foto dengan pria yang merupakan anak bos taksi.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, pesinetron Nikita Willy menjadi buah bibir. Ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan anak pengusaha taksi ternama di Indonesia, Indra Priawan Djokosoetono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar kedekatan keduanya semakin ramai diperbincangkan setelah Nikita mengunggah foto dengan Indra di akun Instagram miliknya, @nikitawillyofficial94, Minggu (26/2/2017). Dalam foto itu, keduanya terlihat menikmati liburan bersama. Sayangnya, Nikita tidak menulis apapun pada keterangan foto.

Kendati demikian, foto tersebut tetap saja menarik perhatian warga dunia maya (netizen). Mereka merasa lega karena pada akhirnya Nikita berani mempublikasikan hubungannya kepada publik. Sebab, sebelumnya, Nikita tidak pernah memperlihatkan kedekatannya dengan Indra.

Ciyeeee, kak Niki udah berani upload foto bareng ini, so sweet,” komentar akun @ceye_1.

No caption kak @nikitawillyofficial94. Langgeng yah kak semoga ka @indrapriw yang terakhir dan semoga kak Niki yang terakhir juga untuk kak Indra. Semoga sampe pelaminan, amin,” sambung akun @yantizaskia24.

Foto liburan Nikita Willy dan Indra Priawan di Budapest, Hongaria, Januari 2017 (Instagram @indpriw)

Foto liburan Nikita Willy dan Indra Priawan di Budapest, Hongaria, Januari 2017 (Instagram @indpriw)

Sebelumnya, Nikita pernah berpacaran pengusaha asal Bali, Putu Gede Suarsana alias Tudte Sumerta. Setelah hubungan mereka kandas, Nikita dikabarkan dekat dengan Indra Priawan yang disebut sebagai mantan kekasih Pevita Pearce.

Di akun Instagram Indra, @indpriw, beberapa kali ia mengunggah beberapa foto Nikita saat berlibur ke sejumlah tempat wisata di dalam dan luar negeri. Foto tersebut telah diunggah Indra sejak Desember 2016. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya